×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Inilah 6 hero offlaner terkuat di Mobile Legend saat ini

0

Gadget

Inilah 6 hero offlaner terkuat di Mobile Legend saat ini

Offlaner merupakan player yang bermain solo di satu line dan biasanya akan mendapatkan dua lawan di side bar.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Jafa

31 / 05 / 2020 14:25

Offlaner merupakan salah satu role yang sangat penting dalam game Mobile Legends. Seorang offlaner dalam pertandingan harus memiliki strategi tersendiri yang bagus dan mampu lebih sabar dari role tim yang lain.

Tugas seorang offlaner sangat berat, khususnya pada awal game. Offlaner adalah player yang bakal melawan dua hero pada sisi side lane. Oleh karena itu pemilihan hero offlaner tidak boleh sembarangan. 

Berikut ini adalah 6 hero offlaner terbaik Mobile Legends saat ini. Pada patch kali ini Moonton melakukan pembaruan game lagi untuk menyesuaikan meta di Land of Dawn. 

1. Leomord.

Inilah 6 hero offlaner terkuat di Mobile Legend saat ini

Loading...

Leomord adalah hero spesialis pengendara kuda. Skill pertamanya memberikan damage yang besar dan bisa clear minion dengan cepat. Jika dalam mode ultimate, Leomord akan membuka dua skill tambahan.

Leomord sangat cocok dijadikan hero offlaner karena memiliki HP tebal dan skill yang dimiliki mampu menghabisi minion dengan cepat. Karenanya jika berhadapan dengan dua hero sekaligus, Leomord akan mampu menahan semua damage dan menjaga Turent dengan baik.

2. Thamuz.

Inilah 6 hero offlaner terkuat di Mobile Legend saat ini

Thamuz memiliki kemampuan mengamankan Lane yang cukup bagus dengan skill yang ia miliki. Membersihkan minion dan mencegah hero lawan melakukan push sangat mudah dilakukan jika menggunakan hero satu ini.

Hero ini juga terkenal badak, HP yang dimiliki sangat tebal. Maka tak jarang banyak hero yang kesulitan membunuh Thamuz. 

3. Masha.

Masha merupakan salah satu offlaner terbaik dengan kemampuan split push-nya yang sangat mengesankan. Selain itu, Masha juga merupakan counter para Marksman yang mengandalkan basic attack untuk menyerang.

Masha juga mampu meregenerasi HP dengan skill yang dimiliki. Apalagi pada pembaruan kali ini Masha di buff, jadi lebih mengerikan untuk dipakai. Saya juga sering memakai masha untuk offlaner dan push. Attack speed dan movement speed yang dimiliki sangat luar biasa.

4. Chou.

Inilah 6 hero offlaner terkuat di Mobile Legend saat ini

Chou adalah hero fighter yang sangat kuat. Dengan berbekal skill 1 dan ultimate yang punya efek heavy Crowd Control (CC), Chou menjadi salah satu Fighter Crowd Control terbaik di Mobile Legends.

Chou sering dipakai oleh top player untuk solo atau offlaner. Bahkan pada MPL Indonesia 2020 kemarin, Chou banyak dipakai untuk menguatkan tim. 

5. Jawhead.

Inilah 6 hero offlaner terkuat di Mobile Legend saat ini

Jawhead memiliki kemampuan spesial yaitu melempar hero dan minion dan menghasilkan efek stun jika mengenai lawan. Hal itu membuatnya sulit di kalahkan walau menjaga Lane sendirian.

Skill dua Jawhead juga memiliki Shield, membuatnya mampu bertahan dari serangan musuh. Selain itu juga menambah movement seed, dan melemparkan musuh atau minion. Tentu saja ini sangat berguna untuk mengganggu musuh. 

6. Silvana.

Hero yang satu ini merupakan hero gratisan yang diberikan oleh Moonton. Silvana ternyata cocok dijadikan offlaner nih. Skill dua yang dimilikinya dapat dengan cepat membersihkan minion. Selain itu damage area yang dihasilkan juga lumayan besar sehingga banyak yang menghindari silvana jika satu lawan satu. Terlebih lagi silvana beberapa kali di-buff oleh Moonton, tentu membuat hero ini menjadi rame untuk dipakai di Land of Dawn. 

Nah, itulah 6 hero offlaner terbaik di Mobile Legend saat ini. Tentu saja dengan latihan yang rutin, kamu dapat menguasai hero-hero tersebut. Yang paling penting adalah main game jangan berlebihan. Ingat waktu untuk belajar dan beribadah. 

Semoga bisa bermanfaat dan menambah wawasan. Jika kami banyak kesalahan silakan beri tanggapan, kritik, saran, dan masukan ya. 






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red