Objectum Sexuality, adalah sebuah kelainan seksual yang membiat penderitanya mengalami ketertarikan seksual dengan benda atau barang-barang tertentu, seperti patung, bangunan, furnitur dan benda lainnya. Penderita Objectum Sexuality biasanya akan merasa nyaman dan romantis saat berada di dekta objek yang dicintainya. Hingga kini tercatat ada beberapa wanita yang menderita kelainan seksual aneh ini.

Dikutip dari odditycentral.com, berikut ini 4 wanita yang mencintai benda-benda aneh.

1. Amanda Whittaker

4 Wanita ini memiliki pasangan hidup paling aneh di dunia

Wanita 27 asal Leeds ini sangat mencintai Patung Liberty yang ikonik tersebut. Bahkan rumahnya dia memiliki tempat suci yang didedikasikan untuk patung kesayangannya tersebut. Meskipun ada keinginan untuk menikahinya, namun Amanda menahan hasratnya tersebut dengan beralasan tak ingin menyakiti hati orang lain yang juga mencintai pating Liberty.

2. Reighner Deleighnie

4 Wanita ini memiliki pasangan hidup paling aneh di dunia

Reighner Deleghnie jatuh hati kepada patung Greek God Adonis yang dia beli seharga $ 620. Patung marmer telah menjadi bagian dari hidupnya selama 6 bulan terakhir, bahkan ia telah menggap patung tersebut sebagai suaminya sendiri yang diberi nama Hans. Namun dia enggan menikahi Hans karena ia takut bahwa Hans tidak bisa setia padanya.

3. Erika La Tour Eiffel

4 Wanita ini memiliki pasangan hidup paling aneh di dunia

Erika telah lama jatuh cinta pada menara Eiffel hingga rela menambahkan nama Eiffel di nama belakangnya. Bahkan dia telah menikahi menara tersebut secara resmi yang gelar dengan upacara intim yang dihadiri oleh beberapa temannya. Jauh sebelumnya dia juga mengklaim pernah memiliki hubungan asmara dengan tembok berlin meski tak seintim hubungan dengan menara Eiffel.

4. Wall Winther

4 Wanita ini memiliki pasangan hidup paling aneh di dunia

Sama seperti Erika, Wall Winther juga jatuh cinta dengan Tembok Berlin, bahkan dia samapai nekadenikahi tembok bersejarah tersebut. Dia menggambarkan kondisi itu sebagai orientasi, yang membiat benda tersebut seakan-akan hidup dan memiliki perasaan. Bahkan tak hanya Tembok Berlin, dia juga menyukai semua jenis konstruksi khususnya jembatan, gerbang dan bahkan gedung.

Itulah 4 wanita yang memiliki kelainan seksual aneh yang membuat mereka mencintai berbagai objek seperti benda-benda bersejarah dan bangunan. Sebenarnya kelainan seksual tersebut bisa disembuhkan dengan bimbingan psikolog, sayangnya rasa nyaman penderita yang mengalami kelainan ini membuat Objectum Sexuality sulit untuk disembuhkan.