×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Inilah 10 atlet billiard wanita tercantik dan menarik di dunia

0

Olahraga

Inilah 10 atlet billiard wanita tercantik dan menarik di dunia

Para atlet wanita ini memiliki prestasi gemilang dalam olahraga billiard.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Maryadi

23 / 08 / 2019 13:35

Cabang olahraga billiard tidak hanya diikuti kaum pria. Kaum hawa pun banyak yang menekuni olahraga satu ini. Setuju atau tidak setuju, ini adalah pilihan dari 10 atlet billiard paling cantik dan menarik di dunia.

10. Emily Duddy.

Inilah 10 atlet billiard wanita tercantik dan menarik di dunia

Nama panggilannya "The Butterfly Effect". Ia diberi peringkat sebagai salah satu dari 10 pemain biliar wanita terbaik di AS. Emily Duddy berada di urutan 10 dalam daftar pemain biliar wanita paling menarik. Dia juga menjadi bintang di acara reality pool TruTV, "The Hustlers".

Pada usia 26 tahun ia memulai karir profesionalnya di tahun 2010. Juga pada tahun yang sama, ia mengambil gelar "Rookie of the Year." Sekarang ia telah mewakili Amerika Serikat dalam 7 kejuaraan dunia di berbagai negara, termasuk Cina, Taiwan, dan Filipina.

Loading...

9. Mary Avina.

Inilah 10 atlet billiard wanita tercantik dan menarik di dunia

Ia memiliki julukan 'princess. Atlet satu ini lahir di Riverside, California. Mary saat ini tinggal di Fort Worth, Texas. Dia mulai olahraga biliar pada usia 14 tahun. Selain itu, Mary suka melukis dan telah menjadi model. Dia juga seorang instruktur billiard dan instruktur seni bela diri. Dia dikenal untuk video tembakan trik di seluruh internet, salah satu wanita yang paling diinginkan dalam olahraga.

8. Angelina Paglia.

Inilah 10 atlet billiard wanita tercantik dan menarik di dunia

Ia memiliki julukan 'angel'. Lahir di Michigan, AS, saat ini ia tinggal di Arizona, AS. Angelina atau Angel telah menjadi pro tur sejak 2004. Fakta mengejutkan tentangnya adalah bahwa dia juga perenang dan pemain biola yang handal. Selain itu ia juga menggeluti bidang modelling serta akting. Dia mulai bermain billiard ketika dia berusia 10 tahun dan sekarang telah memegang banyak gelar.

 

Pada tahun 1998 Angel adalah Juara Tur Duffrin (Kanada). Pada 1999, 2000 ia juara Arizona State 8-Ball Champion. Juga pada 1999, 2000, 2001 ia juara Arizona State 9-Ball Champion. Tahun 2000 juara Tur All-American 2001. Pada tahun 2001 Juara Master Amerika Utara BCA Scotch Doubles. Tahun 2002 Kejuaraan Tur Tri-Negara Bagian NY. Dan pada tahun 2003 Pembuka Musim AWBT. Juga, 2003 Coors Light Qualifier.

7. Ewa Mataya Laurance.

Inilah 10 atlet billiard wanita tercantik dan menarik di dunia

Ia memiliki julukan 'The Striking Viking'. Orang Swedia–Amerika ini dilantik ke dalam Kongres Biliar Hall of Fame Amerika pada tahun 2004. Dia juga dikenal melalui karirnya di Asosiasi Biliar Profesional Wanita sebagai penulis olahraga dan komentator olahraga untuk ESPN.

Ewa adalah salah satu penulis "The Complete Idiot's Guide to Pool & Billiards". Dia datang ke AS pada usia 17 tahun untuk mewakili Eropa di Kejuaraan Dunia dan dengan dukungan keluarganya, memutuskan untuk tetap tinggal. Karirnya sebagai pemain turnamen profesional, artis, dan komentator televisi membawanya ke seluruh dunia, tetapi sejak 1999 ia dan keluarganya telah menetap di Carolina Selatan.

6. Neslihan Gurel.

Inilah 10 atlet billiard wanita tercantik dan menarik di dunia

Julukannya adalah 'Nes'. Ia berasal dari Ankara, Turki. Bukan hanya sekadar wajah cantik, dia sangat atletis. Ia memulai kemenangan pertamanya di Ankara Championships pada 1995. Setelah itu Pada 2010 “Nes” adalah Juara Tri-State, dan pada 2011 Runner Up Tim Master BCAPL Nasional.

5. Borana Andoni.

Inilah 10 atlet billiard wanita tercantik dan menarik di dunia

Nama panggilan adalah 'Queen Bee or Killer'. Wanita berambut cokelat Albania yang indah ini sekarang tinggal di Bronx, New York. Borana Andoni dijuluki "Killer B" oleh almarhum George "Ginky" SanSouci. Dia menghabiskan banyak waktu luangnya di Castle Billiards Lounge, yang juga merupakan sponsor utamanya.

Borana datang ke AS dari Tirana, Albania ketika dia berusia 10 tahun. Dia menghadiri sekolah musik sepanjang hidupnya. Dia seorang wanita dengan banyak tropi dan gelar.  Amsterdam Straight Pool Champion, 2010 “Predator 9-Ball Tour Pemain Wanita Terbaik Tahun Ini”, dan Tri-State Tour Champion.

4. Jeanette Lee.

Inilah 10 atlet billiard wanita tercantik dan menarik di dunia

Diakui berulang kali oleh Billiards Digest sebagai salah satu dari orang-orang yang paling kuat dalam olahraga ini, ia telah mengklaim lebih dari 30 gelar nasional dan internasional. Sebelumnya pemain nomor 1 di dunia dan saat ini berada di peringkat nomor 3. Dia dilantik ke Hall of Fame Asosiasi Biliar Profesional Wanita pada 2012 dan Hall of Fame BCA pada 2013.

Jeanette dinobatkan sebagai WPBA Sportsperson of the Year pada tahun 1998 dan juga meraih penghargaan Pemain Terbaik Tahun Ini dari majalah Billiards Digest dan Pool & Billiards. Pada tahun 2001, Jeanette adalah peraih medali emas untuk Amerika Serikat di World Games di Akita, Jepang di mana pertama kali olahraga billiard dimasukkan dan dia berpartisipasi lagi dalam World Games 2013 yang diadakan di Cali, Kolombia.

3. Jennifer Barretta.

Inilah 10 atlet billiard wanita tercantik dan menarik di dunia

Julukannya adalah '9MM'. Wanita berambut pirang ini berasal dari Norristown, Pennsylvania. Permainan billiard pilihannya adalah 9 bola dan telah dinobatkan sebagai salah satu dari 10 pemain 9 billiard wanita terbaik di dunia.

Jennifer Barretta adalah atlet alami dan pesaing sejak kecil. Juga, ia bahkan ditampilkan dalam artikel 4 halaman di Playboy Magazine yang terkenal. Dan telah bersiap untuk menaklukkan industri biliar. Jennifer Barretta terpilih menjadi "25 Atlet Wanita Terseksi sepanjang masa" dan kemudian "Atlet Wanita Terseksi Top 16" di InGameNow.com juga.

2. Anastasia Luppova.

Inilah 10 atlet billiard wanita tercantik dan menarik di dunia

Anastasia Vladimirovna Luppova adalah pemain biliar Rusia yang menarik. Selain itu, ia berada di puncak daftar pemain billiard wanita terpanas di dunia. Luppova adalah juara Eropa dua kali di piramida cup Rusia. Master Olahraga Rusia dan juara Moskow dalam piramida dinamis. Selain itu, ia telah memenangkan kompetisi Miss Billiards pada tahun 2009.

1. Shanelle Loraine.

Inilah 10 atlet billiard wanita tercantik dan menarik di dunia

Shanelle Loraine lahir di Jepang, dibesarkan di Guam, dan pernah disebut pemain billiard terbaik di Guam. Dia adalah salah satu pemain billiard wanita yang menarik di dunia. Loraine mulai bermain biliar pada tahun 2000. Kemudian dia bermain selama empat tahun di tim biliar University of Central Florida. 

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red