Chrisye, merupakan musisi yang namanya telah dikenal se antero jagat Indonesia. Kini kisah hidup beliau dibuat dalam biografi film yang di garap oleh Rizal Mantovani yang akan tayang Desember 2017 nanti. Tidak tanggung-tanggung film ini mengandeng beberapa aktor dan aktris papan atas seperti Vino G Bastian dan Velove Vexia.

Alur cerita Chrisye ini menceritakan perjalanan karir beliau pada tahun 1970an sampai 1990an. Mulai dari pasang surut karir nya bermusik sampai ketika ia kehabisan ide dalam menciptakan lagu nya. Chrisye yang diperankan oleh Vino G Bastian, membuat Vino untuk mendalami karakter beliau dan sebagai wujud totalitas nya ia sampai harus menguruskan badan dan berlatih bermain piano.

Menurut Damayanti Noor, ia sangat terharu ketika melihat langsung preview film Chrisye tersebut dan menurut nya Velove Vexia juga berhasil memerankan dirinya sebagai istri alm. Chrisye.

Harapan Velove Vexia saat memerankan Damayanti Noor di film Chrisye

Sumber: instagram.com/filmchrisye

Velove Vexia yang berkesempatan memerankan seorang Damayanti Noor membuat nya bangga dan harapan Velove kepada para penonton untuk tidak menilai film tersebut di awal. Karena seperti yang kita ketahui, Chrisye yang merupakan seorang musisi legendaris yang karya nya banyak menginspiraasi masyarakat luas tentunya akan menimbulkan ekspektasi yang tinggi ketika film biografi beliau muncul.

Harapan Velove Vexia saat memerankan Damayanti Noor di film Chrisye

Sumber: instagram.com/filmchrisye

Demi menjawab ekspektasi masyarakat yang tinggi, hal tersebut tentu membuat seorang Velove Vexia harus menampilkan sisi totalitasnya dalam bermain peran. Seperti apa peran Velove dalam film Chrisye? mari kita tunggu film yang akan dirilis Desember nanti.