Dua penyerang mematikan Liverpool, Sadio Mane serta Mohamed Salah, menjawab beberapa pertanyaan yang sering membuat penggemar penasaran. Salah satu hal yang paling ditanyakan penggemar adalah siapa yang lebih cepat di antara mereka. Ternyata mereka berdua menjawab dengan kompak bahwa Mane lebih cepat.

Ini keseruan Sadio Mane dan Mohamed Salah saat test kekompakan

Duo maut ini telah memberikan kontribusi besar kepada Liverpool di awal musim 2018-19 di EPL sehingga tim asuhan Jurgen Klopp ini berada di puncak klasemen sementara. Sadio Mane telah mencetak 4 gol, sedangkan Mohamed Salah menyumbang 2 gol. Di musim lalu, mereka juga membentuk trio mematikan dengan pemain asal Brasil, Roberto Firmino, yang memporak poranda pertahanan tim EPL.

Ternyata keharmonisan di lapangan juga berlanjut di luar lapangan. Setidaknya Sadio Mane banyak membantu Salah musim lalu saat dia pertama datang dari AS Roma. Hal ini mudah terjadi karena mereka berdua berasal dari negara Afrika dan sama-sama menganut agama Islam.

Ini keseruan Sadio Mane dan Mohamed Salah saat test kekompakan

Beberapa pertanyaan lucu diluncurkan kepada mereka, contohnya saat Salah ditanya siapa teman karib Sadio Mane, dan jawabannya adalah Naby Keita, tapi sebelumnya tidak ada. Katanya musim lalu Mane sering sendirian dan tidak punya teman akrab. Sedangkan Mane mengatakan bahwa teman karib Salah saat ini adalah pemain bertahan asal Kroasia, Dejan Lovren. Salah dan Lovren cocok dalam segala hal, mereka bahkan sering bersenang-senang dan bergurau, sedangkan Mane cenderung lebih pendiam sehingga jarang berteman.

Ini keseruan Sadio Mane dan Mohamed Salah saat test kekompakan

Sadio Mane juga mengatakan bahwa satu hal yang tak bisa dilepas dari Salah adalah kopi. Pemain asal Mesir ini gemar minum Ekspresso serta Macchiato. Sedangkan Mo Salah mengatakan bahwa Mane tidak bisa melepas handphone, tapi hal yang paling penting baginya adalah gaya rambut keren. Saat ditanya apakah Salah bersedia menukar gaya rambutnya dengan Mane, dia menjawab sambil tertawa "tidak terima kasih, saya suka gaya rambut saya".