Wanita berparas cantik identik dengan hobi belanja, atau pergi jalan-jalan ke tempat wisata. Jarang banget ada wanita cantik yang tertarik terlibat dalam dunia komputer karena terlalu sibuk untuk memikirkan penampilannya.

Namun berbeda dengan wanita-wanita cantik ini. Di balik wajah mereka yang cantik dan menawan, rupanya mereka adalah hacker wanita paling ditakuti di dunia. Tentunya mereka memiliki kemampuan hacking kelas elite. Mereka mampu menerobos sebuah sistem tanpa susah payah atau mencuri informasi tanpa sepengetahuan pemiliknya. Penasaran kan? Yuk deh langsung liat siapa saja deretannya.

1. Ying Cracker

5 Hacker cantik ini kemampuan meretasnya tingkat tinggi

Hacker cantik asal China adalah hacker yang paling ditakuti. Ia bersedia membobol software komputer dengan tarif tertentu dari Rp 1-10 jutaan. Dalam beberapa bulan ia sudah dapat mengantongi puluhan juta. Ying juga ternyata bekerja sebagai guru peretas yang mengajari tentang ilmu hacking mulai dari mengganti nama IP hingga menghapus password.

2. Kristina Svechinskaya

5 Hacker cantik ini kemampuan meretasnya tingkat tinggi

Hacker cantik yang satu ini merupakan hacker yang menggunakan kemampuannya untuk hal tidak baik. Gadis yang memiliki latar belakang pendidikan cukup baik dengan menjadi mahasiswi di Universitas New York ini ditangkap akibat melakukan serangan cyber ke beberapa bank besar di Inggris dan Amerika. Kristina telah berhasil melakukan aksi hacking bersenjatakan virus Trojan atau Zeus. Bahkan, grup hacker Kristina dengan anggota berjumlah 9 orang tersebut diduga berhasil menggelapkan uang nasabah hingga USD 3 juta.

3. Joanna Rutkowska

5 Hacker cantik ini kemampuan meretasnya tingkat tinggi

Gadis Polandia ini mungkin tak pantas jika nggak disebut seorang hacker andal. Joanna adalah hacker spesialis pengembangan software anti-hacker. Maka banyak para hacker lainnya yang menyebut bahwa ia adalah seorang pengkhianat. Ia bahkan memiliki sebuah perusahaan keamaan internet bernama Invisible Things Lab yang berlokasi di Warsawa. Ia mulai terkenal ketika namanya muncul dikonverensi hacker Black Hat di Las Vegas tahun 2006 lalu. Joana juga sempat bekerja sama dengan Microsoft dalam hal mengembangkan sistem keamanan operasi Windows Vista.

4. Xiao Tian

5 Hacker cantik ini kemampuan meretasnya tingkat tinggi

Xiao Tian adalah hacker termuda dari yang lainnya. Ia berusia 20 tahunan tapi tidak ada yang menyangka sebagai ketua hacker wanita di China yaitu On Girl Security Team. Wanita ini sudah mempunyai 2000 anggota hacker. Menurutnya dunia hacker begitu dominan oleh kaum pria jadi dia ingin membangun dan meretas dunia hacker wanita lewat aksi-aksinya.

5. Adeanna Cooke

5 Hacker cantik ini kemampuan meretasnya tingkat tinggi

Hacker yang satu ini adalah mantan model majalah dewasa Play Boy. Ia bahkan menjadi salah satu hacker paling disegani dan ditakuti di dunia. Buktinya adalah ketika ada kasus seorang temannya memposting foto-foto bugil Adeanna tanpa sepengetahuannya untuk mendapatkan uang. Atas perlakuan temannya tersebut, Adeanna tidak tinggal diam. Dia memutuskan untuk meretas situs-situs yang mendapatkan foto bugilnya. Tidak hanya mengambil foto yang menjadi miliknya, Adeanna juga membuat situs-situs itu tidak bisa lagi diakses. Hebatnya lagi Adeanna juga membantu gadis lain yang mengalami kasus yang sama dengannya. Termasuk mereka yang ingin keluar dari dunia pornografi. Berkat aksinya tersebut ia mendapat julukan peri hacker.