Bagi para pencinta novel fantasi online, pasti pernah membaca novel di situs Wuxiaworld, Qidian International, Volare Novels atau Gravity Tales. Nah berikut novel-novel yang lagi populer saat ini, sudah baca yang mana saja?

1. Library of Heaven's Path

5 Novel fantasi online populer saat ini, kamu udah baca yang mana?

Zhang Xuan

Tokoh utama novel ini, Zhang Xuan memiliki kekuatan yaitu bisa mengakses perpustakaan ajaib yang berisi semua informasi tentang kelemahan apapun, baik manusia atau objek. Di dalam dunia novel tentang seni bela diri ini, Zhang Xuan diceritakan sebagai calon gurun besar yang dipandang sebelah mata karena sangat tidak kompeten dan selalu gagal dalam mendapatkan murid. Kisah Zhang Xuan meniti karir sebagai guru besar disertai pertempuran sengit tapi juga candaan yang mengocok perut.

2. Release that Witch

5 Novel fantasi online populer saat ini, kamu udah baca yang mana?

Roland Wimbledon, Anna, Scroll, dan Carter Lannis

Lepaskan penyihir itu! Ya, di dalam dunia novel ini, Pangeran Roland Wimbledon adalah satu-satunya orang berpikir bahwa penyihir bukanlah orang jahat. Dikisahkan seorang insinyur bernama Chen Yan dari dunia modern tiba-tiba bertransmigrasi ke zaman pertengahan yang penuh peperangan antar kerajaan. Roland, dengan pengetahuan modernnya dan bantuan penyihir, menciptakan temuan-temuan luar biasa yang ia gunakan untuk membebaskan dunia dari serangan monster jahat.


3. The Desolate Era

5 Novel fantasi online populer saat ini, kamu udah baca yang mana?

The Desolate Era Fandom (http://desolate-era.wikia.com)

Dunia yang penuh monster dan immortal, Ji Ning terlahir kembali dengan ingatan dari kehidupan sebelumnya. Keluarga, dunia dan takdir baru membuat Ji Ning berhasrat menjadi lebih baik dari masa lalunya, tetapi ternyata kenyataan bertolak belakang. Dukacita dan kesengsaraan terus meliputi hidupnya, dan Ji Ning bersikukuh untuk tidak menyerah dan bertekad untuk terus menjadi lebih kuat. Siap-siap ketagihan akan cerita yang mendebarkan tapi juga bisa bikin patah hati.

4. Tales of Demons and Gods

5 Novel fantasi online populer saat ini, kamu udah baca yang mana?

Nie Li

Satu persatu keluarga, sahabat bahkan hingga kekasihnya tewas dalam peperangan yang mengharuskan penduduk dari kota yang ditinggalinya mengungsi ke tempat yang jauh. Nie Li, akhirnya mampu bertahan hidup dan mampu mencapai puncak kekuatan. Namun sayang, pada akhirnya ia kalah dan gugur melawan orang yang menyebabkan kematian orang-orang yang dicintainya. Jika diberi kesempatan kedua, apakah Nie Li mampu menebus kegagalannya?
Novel ini sudah ada manga dan animasinya lho!

5. The Book Eating Magician

5 Novel fantasi online populer saat ini, kamu udah baca yang mana?

Theodore Miller, Vince Haidel, Ellenoa, dan Sylvia Adruncus

Terlahir tanpa sensitivitas terhadap sihir, Theodore Miller berusaha untuk lulus dari sekolah sihir. Dia sudah mendapatkan surat peringatan untuk ketiga kalinya, jika ia gagal lagi maka tidak akan ada yang keempat kalinya. Theodore yang gemar membaca menghabiskan malam-malamnya di perpustakaan, hingga pada suatu ketika ia menemukan Gluttony yang merubah hidupnya. Mantra mantra sihir seperti Harry Potter tersaji menarik dalam setiap pertempurannya.