Tim Nasional sepak bola Indonesia akhirnya mempunyai bis baru sebanyak dua unit sebagai keperluan akomodasi timnas di aspek transportasi.Bis baru ini diperkenalkan ke publik oleh PSSI beserta pihak sponsor, yaitu Super Soccer pada Minggu (22/7/2018), di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Timnas Garuda punya bis baru yang keren nih!

Nantinya bis baru timnas tersebut akan digunakan oleh seluruh timnas dari semua level, yakni senior, U-23, U-19, U-16, dan timnas wanita.Selain itu, desain eksterior bis timnas juga sangat menarik dengan terdapat foto para pemain nasional Indonesia seperti Boaz Salossa, Stefano Lilipaly, Febri Hariyadi, Osvaldo Haay, Egy Maulana Vikri, dan pemain U-16 Rendy Juliansyah serta tulisan #kitagaruda.

Di segi interior, bis yang akan dipakai untuk 11 tahun ke depan ini juga terdapat fasilitas game Playstation 4 dan mini bar serta kursi yang nyaman untuk pemain tentunya.

Rencananya bis ini akan dipakai untuk kegiatan timnas pertama kali saat Timnas U-23 melakukan training center (TC) di Bali pada 23 Agustus 2018 sebagai persiapan tahap akhir menjelang Asian Games 2018 di mana cabang sepak bola akan memulai kick off pada 14 Agustus 2018.