×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Heha Sky View: Wisata selfie di ketinggian di Yogyakarta

0

Jalan-Jalan

Heha Sky View: Wisata selfie di ketinggian di Yogyakarta

Di sini kamu bisa menikmati keindahan Jogja dari ketinggian.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Windi Widyastuti

13 / 02 / 2020 11:30

Jika kita berbicara tentang wisata Jogja tidak akan pernah ada habisnya. Sebab di setiap sudut kota ini selalu saja ada tempat wisata yang baru dan kebanyakan wisata yang tersedia itu adalah wisata alam. Tempat wisata yang kamu tahu pasti Gumuk Pasir, Pantai Parangtritis, atau wisata Mangunan. Tapi masih ada satu tempat wisata yang mungkin orang dari luar Jogja belum tahu, yaitu Heha Sky View.

Heha Sky View berlokasi di dataran tinggi Gunungkidul, tepatnya di Jl. Dlingo-Patuk, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Jarak yang harus kamu tempuh jika berangkat dari Kota Jogja sekitar 45 menit. Jalan menuju Heha Sky View ini dikelilingi oleh pohon-pohon, jadi nggak usah khawatir kamu akan merasa kepanasan. Jalan yang akan dilewati juga berkelok-kelok dan menanjak, jadi kamu harus berhati-hati kalau mau mengunjungi tempat ini.

Tiket masuknya Rp10 ribu untuk jam 10.00-16.30, dan Rp15 ribu untuk jam 16.30-23.00. Karena ini merupakan tempat wisata yang cocok untuk berfoto, di sini ada spot foto di teras kaca. Untuk berfoto di teras kaca ini kamu harus merogoh kocek sebesar Rp30 ribu. Oh ya, jam operasional Heha Sky View ini dibuka dari jam 10.00-23.00 saja, ya. Tapi saya sarankan kalau kamu ke sini lebih baik sore hari atau malam, kalau siang nanti kamu akan kepanasan. Kalau kamu mau ke sini usahakan jangan akhir pekan karena pasti akan banyak sekali pengunjung.

Heha Sky View: Wisata selfie di ketinggian di Yogyakarta

Heha Sky View memiliki dua lantai. Di lantai satu adalah pintu masuk dan juga banyak penjual jajanan. Sedangkan di lantai dua adalah café dan resto. Dari lantai dua ini kamu bisa melihat pemandangan yang ada di bawah.

Loading...

Heha Sky View: Wisata selfie di ketinggian di Yogyakarta

Fasilitas yang tersedia di sini ada café dan resto, aneka spot foto selfie, meeting room, tempat parkir, musala, kamar mandi dan toilet, gazebo dan taman, souvenir shop. Jadi kalau kamu ke sini nggak usah khawatir akan fasilitas karena fasilitas di sini sudah cukup lengkap. Saya sarankan kamu harus naik ke lantai dua karena pemandangan di atas lebih bagus dan kamu dapat berfoto di jembatan yang menuju café dan restonya.

Heha Sky View: Wisata selfie di ketinggian di Yogyakarta 

Nah, ngomong-ngomong soal café dan resto, mereka menyediakan makanan dengan berbagai tema. Ada tema Indonesian and Asian Food seperti Oxtail Soup, Bulgogi, Indonesian barbeque chicken, patuk noodle soup,dan lain-lain. Ada juga Australian Food yang menyajikan grilled beef mozzarella, heha lamb chop, wagyu bolar blade, dan masih banyak lagi makanan yang ada disana. Kalau berbicara harga, harganya berkisar mulai dari Rp39 ribu, tapi worth it sih jika kamu bisa mendapatkan tempat dan view yang bagus.

Heha Sky View: Wisata selfie di ketinggian di Yogyakarta

Tapi kalau kamu yang ingin jalan-jalan dengan low budget, saya sarankan sebelum kamu datang ke Heha Sky View kamu sudah makan. Happy trip, guys!

 






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red