×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Heboh kambing 'berwajah manusia' disembah di India

0

Global

Heboh kambing 'berwajah manusia' disembah di India

Di India, seekor kambing yang memiliki wajah mirip seperti manusia dipuja karena dianggap sebagai Dewa.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Febby Kurniawan

27 / 01 / 2020 16:20

Seekor kambing mutan yang lahir dengan "wajah manusia" disembah sebagai Dewa di sebuah desa kecil di India bernama Desa Nimodia. Kambing itu lahir di Rajasthan, barat laut India, dan rekaman memperlihatkan wajahnya yang seperti manusia yang mengejutkan penduduk setempat.

Warga setempat di Nimodia, Rajasthan, India barat laut, terpana melihat binatang kecil dengan wajah dan mata yang rata yang tampak sangat manusia. Sang pemilik kambing, Mukeshji Prajapap memahami bahwa kambingnya tersebut menderita cacat bawaan langka yang dikenal sebagai "cyclopia". Ini menyebabkan gen-gen yang dalam keadaan normal menciptakan simetri wajah, gagal mengekspresikannya dengan baik.

Dilansir dari Mirror.co.uk (21/1/2020) di India adalah umum bagi hewan-hewan dengan kondisi langka untuk menarik banyak perhatian. Beberapa warga di Nimodia yang terpencil datang untuk melihat bahkan menyembah hewan aneh itu. Biasanya satu dari 16.000 hewan dilahirkan dengan cyclopia, yang juga memengaruhi manusia.

Heboh kambing 'berwajah manusia' disembah di India

Fenomena seperti ini bukan pertama kali terjadi. Bulan lalu seekor anak mutan lahir di Argentina dengan hidung dan mulut kecil dan menyerupai wajah manusia yang pemarah. Dokter hewan tertegun dan berusaha mati-matian untuk membantunya. Tetapi ia meninggal setelah hanya beberapa jam di Villa Ana di utara negara itu.

Loading...

Kemudian pada November tahun lalu seekor ikan yang tampak aneh dengan wajah tampak seperti wajah manusia lengkap dengan hidung, dua mata, dan mulut terlihat di Danau Cina. Rekaman menunjukkan makhluk itu berenang ke arah belakang danau di Kunming pada 5 November, dan sementara tubuhnya cocok dengan deskripsi standar ikan, namun kepalanya tampak seperti manusia.

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red