Memiliki satu unit mobil mewah saja merupakan impian dari hampir semua orang, terlebih bagi para pekerja keras seperti pria yang satu ini. Namun, siapa sangka jika pria yang berprofesi sebagai tukang cukur ini diam-diam memiliki 200 unit mobil mewah. Bagaimana cara dia memperoleh sebanyak itu?

Hanya bekerja sebagai tukang cukur, pria India ini punya 200 mobil

Sumber: instagram.com/@indozone.id

Pria bernama Ramesh Babu ini awalnya adalah seorang pekerja serabutan untuk bertahan hidup dengan ibunya. Ayahnya meninggal ketika Ramesh berusia 7 tahun. Untuk menghidupi keluarganya, maka sejak saat itulah ia bertekad mencari pekerjaan meski di usia yang sangat belia.

Pada awal 90an, Ramesh membuka salon pertamanya sendiri dari pagi sampai sore. Sedikit demi sedikit, uang yang ia kumpulkan pun dipake untuk kebutuhan keluarganya dan sisanya untuk membeli sebuah mobil bekas. Bukan untuk gaya-gayaan, melainkan mobilnya itu dijadikan sebagai rental mobil. Bisnisnya itu pun berhasil dan pada tahun 2004, Ramesh berhasil membeli 6 unit mobil.

Seiring berjalannya waktu, bisnis rental mobil pun mulai menjamur dan pada akhirnya Ramesh membeli sebuah mobil mewah pertamanya yang juga dijadikan rental mobil. Dan akhirnya, bisnis tersebut pun semakin laris karena hanya Ramesh sendiri yang berani menyewa mobil-mobil mewah tersebut. Total mobil mewah yang ia miliki sampai saat ini sebanyak 200 unit. Mobil-mobil mewah itu diantaranya Rolls Royce, BMW, Mercedes-Benz, dan Audi. Namun, Ramesh tetap menjalankan profesi lamanya sebagai tukang cukur. Meski demikian, Ramesh tetaplah Ramesh yang dulu, mempunyai sifat rendah hati terhadap sesama.

Bagaimana nih menurut kalian dengan kisah kesuksesan Ramesh ini?