Film Ant-Man and the Wasp telah tayang perdana di bioskop-bioskop kesayangan kalian sejak 2 hari yang lalu. Nah, inilah beberapa hal yang harus kalian ketahui sebelum menonton film ini di bioskop.

1. Latar waktu film Ant-Man and the Wasp.

Ini yang harus kamu tahu sebelum nonton film Ant-Man and the Wasp

Film ini berlatar waktu 2 tahun setelah event film Captain America: Civil War.Namun, film ini juga banyak mengambil elemen-elemen dari film pertamanya. Bahkan bagian integral dari film ini juga berasal dari salah satu elemen film pertamanya. Inilah alasan mengapa komik Ant-Man and the Wasp Prelude berisikan ringkasan dari event film Ant-Man.

Jadi untuk mengerti film ini, kalian harus menonton film Ant-Man dan Captain America: Civil War. Nah, untuk film Ant-Man, Marvel Studios sudah menyediakan ringkasan dari film ini dalam bentuk komik. Buat kalian yang gak punya waktu untuk menonton film tersebut. Komiknya terdiri dari 2 issues.Walaupun dirilis setelah film Avengers: Infinity War, film ini tak berlatar waktu setelah Avengers: Infinity War.

2. Ada 2 adegan setelah credits.

Ini yang harus kamu tahu sebelum nonton film Ant-Man and the Wasp

Sama seperti film produksi Marvel Studios lainnya, film ini juga memiliki adegan setelah credits. Ada 2 adegan setelah credits di film ini. Jadi, setelah film usai, kalian jangan pulang dulu ya!

3. Dapat ditonton bersama anak-anak.

Ini yang harus kamu tahu sebelum nonton film Ant-Man and the Wasp

Setelah Deadpool 2 menuai protes dari para orang tua di Tanah Air yang mengira bahwa semua film superhero dapat dinikmati oleh anak-anak, ada baiknya untuk memperhatikan rating film dan juga menelusuri tentang filmnya sebelum membawa anak-anak.

Film Ant-Man and the Waspsangat ramah untuk dinikmati oleh anak-anak karena film ini penuh dengan adegan aksi dan adegan-adegan lucu. Namun, tetap saja yang namanya film superhero akan melibatkan kekerasan. Jadi anak-anak tetap membutuhkan bimbingan orang tua ketika menonton. Film ini pun tak mengandung unsur seksual yang berlebihan.