Hal unik sekaligus menjijikan dilakukan oleh pria asal Perth, Australia yang bernama Graham Barker ini memiliki hobi mengumpulkan kotoran pusar. Sejak tahun 1984 hingga kini pria berusia 52 tahun tersebut telah berhasil mengumpulkan 22,1 gram kotoran pusar yang ia tempatkan dalam sebuah toples.

Gokil, pria ini memiliki koleksi yang paling menjijikkan di dunia

Seperti dikutip dari dailymail.co.uk, hal ini dilakukannya setelah termotivasi oleh rasa penasarannya. Hal itu diawali dari hal sederhana saat ia melihat butiran kotoran pusar yang terdapat pada tempat tidurnya. Kemudian semenjak itu ia bertekad untuk mengumpulkan kotoran tersebut dan menjadikannya sebagai koleksi.

Bahkan Barker juga pernah menjual koleksi uniknya tersebut ke sebuah museum. Ia juga mengaku bahwa berkat koleksi unik yang dianggap menjijikan oleh banyak orang ini telah menimbulkan berbagai tanggapan dari masyarakat. Banyak yang menganggapnya menarik, namun tak sedikit juga yang malah merasa jiji.

Gokil, pria ini memiliki koleksi yang paling menjijikkan di dunia

Namun ternyata hal unik ini tidak hanya dilakukan oleh Barker saja, karena menurut pengakuannya ia pernah menemui beberapa orang yang memiliki koleksi yang sama. Namun tidak ada yang segila seperti dirinya, mayoritas dari mereka telah berhenti karena banyak yang menentangnya.

Gokil, pria ini memiliki koleksi yang paling menjijikkan di dunia

Berkat koleksi uniknya ini, Barker berhasil mencatatkan dirinya dalam Guinness Book of Records. Tentunya hal itu sangat membanggakan bagi dirinya sekaligus membungkam mulut orang-orang yang telah mengecamnya.