×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Gokil, pria ini memiliki koleksi yang paling menjijikkan di dunia

0

Jorok

Gokil, pria ini memiliki koleksi yang paling menjijikkan di dunia

Selama berpuluh-puluh tahun pria asal Australia ini mengoleksi kotoran pusar manusia

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Budiyarto

14 / 02 / 2018 08:04

Hal unik sekaligus menjijikan dilakukan oleh pria asal Perth, Australia yang bernama Graham Barker ini memiliki hobi mengumpulkan kotoran pusar. Sejak tahun 1984 hingga kini pria berusia 52 tahun tersebut telah berhasil mengumpulkan 22,1 gram kotoran pusar yang ia tempatkan dalam sebuah toples.

Image: Metro

Seperti dikutip dari dailymail.co.uk, hal ini dilakukannya setelah termotivasi oleh rasa penasarannya. Hal itu diawali dari hal sederhana saat ia melihat butiran kotoran pusar yang terdapat pada tempat tidurnya. Kemudian semenjak itu ia bertekad untuk mengumpulkan kotoran tersebut dan menjadikannya sebagai koleksi.

Bahkan Barker juga pernah menjual koleksi uniknya tersebut ke sebuah museum. Ia juga mengaku bahwa berkat koleksi unik yang dianggap menjijikan oleh banyak orang ini telah menimbulkan berbagai tanggapan dari masyarakat. Banyak yang menganggapnya menarik, namun tak sedikit juga yang malah merasa jiji.

Image: Ripleys

Loading...

Namun ternyata hal unik ini tidak hanya dilakukan oleh Barker saja, karena menurut pengakuannya ia pernah menemui beberapa orang yang memiliki koleksi yang sama. Namun tidak ada yang segila seperti dirinya, mayoritas dari mereka telah berhenti karena banyak yang menentangnya.

Image: Neatorama

Berkat koleksi uniknya ini, Barker berhasil mencatatkan dirinya dalam Guinness Book of Records. Tentunya hal itu sangat membanggakan bagi dirinya sekaligus membungkam mulut orang-orang yang telah mengecamnya.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    60%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    40%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

-->
MORE
Wave red