Lipstik adalah senjata utama wanita untuk tampil cantik, tanpa lipstik banyak wanita yang merasa kurang percaya diri. Harga lipstik sendiri bervariasi, tergantung dari merk dan kualitas. Namun tahukah kamu ternyata ada lipstik yang harganya mencapai ratusan milyar rupiah?

Dilansir dari richpeoplebuy.com, lipstik yang dibuat oleh H. Couture Beauty ini dijual dalam satu paket bersama maskara dan topi emas berlapis emas 18 karat dalam sebuah kotak yang bertabur Swarovski. set lengkap dengan topi emas 18K. Satu paketnya dijual seharga $ 16 juta atau sekitar Rp 189 milyar.

Gokil, inilah lipstik termahal yang berharga ratusan miliar

Bagi yang berminat, bisa juga mengkustom dengan menggantikan Swarovski dengan 1.200 berlian merah muda yang menghiasi kotaknya. Dengan harga Rp. 189 milyar, H. Couture Beauty Diamond Lipstik menjadi lipstik termahal di dunia. Gokil, inilah lipstik termahal yang berharga ratusan miliar

Dari harga super mahal tersebut, pembeli tidak hanya mendapatkan satu kotak mewah bertabur berlian dan lipstik serta maskara, mereka juga akan mendapatkan layanan customer care 24 jam penuh serta garansi seumur hidup.

Kemewahan di dunia make up ini bukanlah hal baru, karena tercatat sebelumnya banyak alat make up yang dibanderol dengan harga super mahal. Namun tentu hadirnya H. Couture Beauty Diamond Lipstik ini menjadi alat make up termahal sepanjang sejarah.