Umumnya sebuah film hanya berdurasi sekitar 2 jam, namun seorang sutradara bernama Anders Weberg membuat film yang berdurasi paling panjang di dunia, yaitu mencapai 720 jam. Dikutip dari theguardian.com, tentunya hal ini menjadi film dengan durasi terlama di dunia yang pernah dibuat. Orang ini bikin film dengan durasi 720 jam, paling lama di dunia

Seperti diketahui pria Swedia tersebut telah bekerja di dunia perfilman selama lebih dari dua dekade. Menutup kariernya, ia membuat film dengan durasi 720 jam atau satu bulan penuh jika diputar secara terus-menerus. Rencananya film tersebut akan diputar pada tahun 2020.

Bahkan film berjudul Ambience tersebut rencananya akan diputar serentak di seluruh dunia. Kemudian setelahnya ia akan menghancurkan semua salinan film tersebut sehingga tidak dapat diputar kembali. Bahkan untuk sekadar trailernya saja, film ini memakan durasi sekitar 7 hari penuh.

Orang ini bikin film dengan durasi 720 jam, paling lama di dunia

Dalam film ini dia melibatkan sekitar 100 aktor. Beberapa aktor di antaranya pernah menjalin kerjasama dengannya beberapa seri film sebelumnya. Sehingga hal ini mempermudah proses syuting serta durasi syuting menjadi lebih cepat dari perkiraan.

Hebatnya lagi Anders mengerjakan film ini hanya seorang diri dan semua dana dalam proyek tersebut seluruhnya ditanggung olehnya. Hal itu karena Anders benar-benar ingin membuat sesuatu yang luar biasa diakhir kariernya.