Apa jadinya jika seekor hewan mendadak menjadi miliarder dengan harta mencapai ratusan miliar? Tentunya hal itu sangat mengejutkan karena mereka sendiri tak mengerti apa yang dimiliki dan bagaimana cara menghabiskan hartanya tersebut. Tercatat ada beberapa hewan yang mendadak menjadi miliarder. Seperti yang dikutip dari lowlot.com, berikutini deretan hewan yang mendadak menjadi miliarder.

1. Trouble.

Wow! Deretan hewan ini mendadak jadi miliarder

Trpuble adalah seekor anjing cantik berwarna putih. Meskipun dia telah meninggal pada tahun 2010 pada usia ke 12 tahun, namun dia tercatat sebagai salah satu hewan terkaya di dunia berkat harta yang diberikan oleh pemiliknya. Tercatat anjing lucu tersebut memiliki kekayaan $ 12 juta atau setara dengan Rp 173 miliar, namun diputuskan bahwa Trouble hanya berhak menerima $ 2 juta atau setara dengan Rp 28,9 miliar.

2. Guther IV.

Wow! Deretan hewan ini mendadak jadi miliarder

Ketika Gunther III selaku pemilik dari anjing bernama Gunther IV tersebut meninggal, ia mewariskan hartanya senilai $ 300 juta atau setara dengan Rp 4,3 triliun tersebut kepada anjing kesayangannya. Akhirnya sebagian harta tersebut digunakan untuk membeli rumah milik Madonna yang berada di Miami, dan kini Guther IV bertempat tinggal di rumah super mewah tersebut.

3. Bubbles.

Wow! Deretan hewan ini mendadak jadi miliarder

Bubbles adalah seekor simpanse milik mendiang king of pop, Michael Jackson. Selama hidupnya, Jacko sangat menyayangi simpanse tersebut dan memberinya perlakuan sangat spesial. Rasa sayang tersebut membuat Bubbles dihadiahi uang senilai $ 2 juta atau setara Rp 28,9 miliar untuk kebutuhan hidupnya. Namun, karena sebuah masalah yang rumit dikabarkan Bubbles belum menerima sepenuhnya hak tersebut.

4. Tina & Kate.

Wow! Deretan hewan ini mendadak jadi miliarder

Tina dan Kate merupakan anjing kesayangan dari seorang petapa bernama Nora hardwell. Ketika Hardwell meninggal dunia, Tina dan Kate mendapatkan warisan senilai $ 1 juta atau setara dengan Rp 14,4 miliar. Namun, hingga kini tak diketahui di mana dan bagaimana keadaan dari kedua anjing kaya raya tersebut.

5. Gigoo.

Wow! Deretan hewan ini mendadak jadi miliarder

Gigoo merupakan ayam paling beruntung di dunia, pasalnya dia mendadak menjadi miliarder setelah menerima warisan senilai $ 15 juta atau setara dengan Rp 207 miliar. Harta tersebut didapatkan dari pemiliknya, Miles Blackwell, pada 2002. Hal itu bermula saat istri Blackwell, Briony, meninggal dunia. Karena tak memiliki anak, harta mereka diberikan kepada ayam kesayangan mereka tersebut.