Kematian dapat terjadi kapan saja dan dimana saja. Oleh karena itu, seseorang harus selalu siap untuk menerimanya. Namun, 5 orang kaya ini telah mempersiapkan diri dengan sangat baik. Bahkan, mereka mewariskan miliaran hartanya terhadap yang mereka kasihi, yakni anjing. Dilansir dari toptenz.net, 5 anjing ini menjadi kaya berkat warisan sang pemilik.

Majel Barret Roddenbery

Gokil, 4 orang Ini wariskan harta miliaran rupiah kepada anjing

Pendiri dari Star Trek, Majel Barrett Roddenberry memiliki kecintaan yang sangat terhadap anjing peliharaanya. Anjing kesayangannya itu bahkan mendapatkan separuh dari warisan sang pemilik, yakni sekitar 1 juta dollar atau sekitar 13 miliar. Bagi siapapun yang mau merawatnya, ia akan mendapatkan kemewahan tersebut.

Leona Helmsey

Gokil, 4 orang Ini wariskan harta miliaran rupiah kepada anjing

Pengusaha kaya raya ini memberikan warisan sebesar 12 juta dollar atau sekitar 137 miliar terhadap anjing kesayangannya. Ia memberikan hal itu lantaran takut jika hewan yang ia sayangi itu tidak ada yang merawat. Sayangnya, hewan peliharaanya tersebut juga mati beberapa waktu berselang setelah kematian dirinya pada tahun 2010.

Gail Posner

Gokil, 4 orang Ini wariskan harta miliaran rupiah kepada anjing

Putri dari pengusaha kaya raya asal Amerika ini memiliki seekor anjing peliharaan. Kecintaannya terhadap hewan tersebut membuatnya memberikan kalung senilai 137 juta rupiah. Lebih lanjut, pasca kematiannya, ia memberikan warisan sekitar 3 juta dollar dan rumah mewah sebesar 8,3 juta dollar bagi anjingnya tersebut. Jika dirupiahkan, ia memberikan lebih dari 125 miliar rupiah kepada anjingnya.

Lee Alexander Mc Queen

Gokil, 4 orang Ini wariskan harta miliaran rupiah kepada anjing

Perancang busana terkenal ini harus meninggal pada tahun 2011. Ia diyakini bunuh diri namun tidak diketahui penyebabnya. Sepeninggal dirinya, ia memiliki warisan yang cukup untuk menghidupi seekor anjingnya, setidaknya itulah yang tertulis dalam kertas wasiatnya. Uang sebanyak 26 juta dollar atau sekitar 297 milliar rupiah menjadi milik sang anjing kesayangan.