Lebaran sebentar lagi nih, sudah siap dong menghadapi kehangatan opor ayam bersama dengan keceriaan bertemu saudara-saudari yang sudah lama nggak jumpa. Nggak bisa dipungkiri juga bakal ada yang nyeletuk "Mana cowoknya?". Well, buat kamu yang masih sendiri, yuk dengerin lagu-lagu di bawah ini biar santai pas hadapi pertanyaan soal pasangan.

1. Harus Bahagia, Yura Yunita.

Lagu yang rilis bulan Maret 2018 ini membuatmu sadar bahwa nggak melulu punya pacar itu bikin kamu bahagia. Toh, kalau punya pacar tapi hobinya mengekang atau bikin nangis, mending jomblo aja kan, girls?

2. Melangkah, Raisa.

Ada yang senasib dengan lagu ini? Yang sudah berencana bakal sehidup selamanya dengan pacar namun malah kandas di tengah jalan! Tapi lagu Raisa yang satu ini nggak bikin galau kok. Istri dari Hamish Daud ini percaya walaupun kamu masih sendiri namun masih ada sinar mentari yang selalu menemani.

3. Single Ladies (Put A Ring on It) , Beyonc.

"All the single ladies, now put your hands up!" Siapa sih yang nggak kenal lagu ini? Walaupun ini lagu lama tapi pernah denger kan ya? Lagu ini sih bercerita kalau kita lebih baik sendiri saja lah daripada sudah lama-lama bersama dengan kekasih namun tak kunjung dilamar juga!

4. Love Myself, Hailee Steinfeld.

Ya, semua orang juga pasti tahu lagu ini. Lagunya asik banget, nggak bakal bikin kamu galau-galau lagi, bahkan bikin kamu loncat-loncat seraya menyanyikan liriknya! Hailee berharap lagu ini bisa membawa pendengarnya agar percaya diri, girls! Kalau kamu percaya diri, mencintai diri sendiri dulu, siapa sih yang nggak akan jatuh cinta sama kamu?

So, semoga lagu-lagu tersebut bisa menginspirasi ya, girls! Apa kamu malah punya lagu versimu sendiri nih?