×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Gini cara 9 perusahaan makanan cepat saji ini manjakan pegawainya

0

News

Gini cara 9 perusahaan makanan cepat saji ini manjakan pegawainya

Selain terima gaji, pegawainya juga juga bisa dapat kesempatan buat dapat beasiswa, sampai liburan keliling dunia, lho!

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Gus Eka

18 / 09 / 2018 17:55

Jika kamu membayangkan bahwa kerja di sebuah perusahaan makanan hanya mengurus makanan saja, kamu salah! Ternyata, banyak perusahaan makanan cepat saji memanjakan pegawainya sebagai tanda penghormatan akan dedikasi sang pegawai yang sudah loyal bekerja di perusahaan tersebut.

Mau tahu, perusahaan makanan cepat saji mana saja yang loyal banget manjain pegawainya? Nah, dilansir dari bussinessinsider.sg (17/09/2018), berikut ini 9 perusahaan yang manjain pegawainya.

1. Taco Bell sediakan beasiswa untuk karyawannya.

Bea siswa Taco Bell

Sebagai bukti sayangnya pada pegawai, Taco Bell Foundation sejak 2016 mendirikan program beasiswa buat pegawainya. Tak tanggung-tanggung, dana USD 3 juta disiapkan untuk membiayai para karyawannya agar bisa sekolah lebih tinggi.

Loading...

Perusahaan makanan cepat saji asal AS ini tidak memberikan syarat ribet buat pegawainya untuk bisa dapat program beasiswa. Di antaranya mereka mesti lulus ujian, tes, dan lain-lain. Namun hal ini hanya berlaku pada kriteria pegawainya yang punya kemampuan inovator, banyak mimpi akan hal-hal baru, dan juga suka berkreasi menciptakan hal-hal baru. So, keren, bukan?

2. Persahaan cepat saji In-N-Out kasih liburan buat para manajer.

-n-out

Bagi pegawai di In-N-Out, jika mencapai hasil gemilang dalam penjualan atau sesuai target akan dapat bonus melimpah. Selain gaji pegawainya sudah besar, pegawai bisa dapat bonus tiket liburan ke taman-taman hiburan. Bahkan buat para manajernya, nih, mereka bisa dapat tiket liburan keliling dunia! Wah, keren ya, guys! Siapa tidak minat, coba!

3. Dairy Queen kasih bayaran buat pegawainya yang mau rayakan ulang tahunnya.

Pegawai Dairy saat ultah

Jadi perusahaan makanan cepa saji asal Amerika Serikat ini juga memberikan bonus berupa pembayaran pesta ulang tahun pegawainya. Biasanya pegawai mengambil kesempatan pada hari libur besar untuk merayakan itu agar lebih wah lagi! Wih, mantap ya!

4. Chick-fil-A kasih beasiswa, bahkan sejak tahun 1973.

Bea siswa Chick-fil-A

Wah, restoran cepat saji ini rupanya sudah sejak lama memberikan program beasiswa pada para pegawainya. Pegawainya pun bebas memilih jurusan dan sekolah yang dimau. Perusahaan makanan cepat saji asal AS ini juga dalam program 'Remarkable Future' yang memberikan beasiswa hingga maksimal USD 25.000 atau sekitar Rp372 jutaan, lho! Hingga kini sudah ada 36.000 pegawai yang mengambil program beasiswa ini!

5. McD bikin pegawainya bisa dapat diskon besar-besaran.

Kartu diskon pegawai McD

McD dengan program online-nya membuat pegawainya bisa belanja dengan diskon besar. Bukan belanja di McD-nya, tetapi belanja ponsel hingga tiket masuk ke taman hiburan Six Flags! Wih bisa liburan terus nih jadinya! Mantan manajer departemen di pelatihan McDonald, yakni Cody Dostal menulis di situs Quora bahwa dalam pengalamannya menggunakan McDPerks, bisa membuat kamu dapat diskon 20% di Verizon dan AT&T. AT&T sendiri adalah perusahaan telekomunikasi di AS seperti Telkom di Indonesia. 

6. KFC bantu pegawai dengan aplikasi pengatur keuangan dan beasiswa.

Beasiswa pegawai KFC

KFC sebagai salah satu perusahaan makanan cepat saji yang pouler di dunia tidak ingin pegawainya merasa gajinya habis karena pengaturan keuangan yag salah. Maka dari itu KFC sediakan aplikasi pengatur keuangan layaknya konsultan pribadi bagi si pegawai. Sehingga pegawai dalam menggunakan uang dan penganggarannya bisa buat keputusan lebih cerdas. Selain itu KFC juga sediakan beasiswa untuk pegawainya. Mantap, kan?

7. Popeyes berikan penghargaan pada saat ulang tahun pegawai.

Pegawai Popeyes

Di situsnya sendiri dicantumkan bahwa perusahaan akan memberikan penghargaan bagi pegawainya. Di sini pegawai yang bertahan akan diberikan penghargaan secara tunai saat ulang tahunnya, Wah, enak nih ya bisa dapat bonus gede pas ulang tahun dari perusahaan. Tentu bikin makin betah jadinya.

8. Starbucks kasih bantuan buat biaya kuliah pegawainya.

Pegawai Starbucks

Buat pegawai yang memenuhi syarat, Starbucks akan ngasih beasiswa buat lanjutin kuliah si pegawai. Program ini berupa kuliah online di Arizona University. Selain itu, dalam situsnya dikatakan bahwa setiap pegawai berhak atas satu pon kopi, sekotak K-cup pack atau teh tiap minggunya.

9. Panda Express kasih diskon buat tiket taman hiburan.

pegawai  panda expres

Biar pegawai gak mumet kerja mulu, Panda Ekxpress sebagai perusahaan cepat saji asal AS dengan tema makanan Chinese ini ngasih diskon buat pegawainya dari tiket masuk taman hiburan, tiket bioskop, telepon, dan keanggotaan gym buat yang suka olahraga melalui perusahaan. Wow, keren bukan, guys!

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red