Lama menghilang, Dorce Gamalama muncul dengan single baru berjudul Gelisah yang ia tulis untuk penyanyi dangdut Amerika bernama Daielle Desiree. Danielle yang sudah menekuni dunia musik sejak usia 6 tahun ini tampak sangat fasih dan akrab dengan cengkokan dangdut dari lagu Gelisah.

Sejak kecil, peralatan musik dan menyanyi menjadi sahabat Dannielle Desiree yang pernah bergabung menjadi anggota paduan suara di gereja. Baru-baru ini, Dannielle Desiree, vokalis R&B Amerika ini, merilis album singlenya berjudul Kinyis Kinyis? bersama NSR Entertainment.

Pada lagu gelisah, Danielle memadukan musik dangdut dan juga R&B Amerika. Perpaduan dua genre musik yang berbeda jauh itu mampu disatukan dengan apik lewat suara merdu serta kelincahan Danielle ketika bernyanyi.

Single baru ini dirilis lewat labe musik bernama NSR Entertainment? atau dikenal juga sebagai New Sound Release Production. NSR adalah label independen pertama untuk Musik Dangdut di Amerika Serikat. Didirikan pada 2004 oleh Rissa Asnan, rumah produksi ini berhasil memperkenalkan musik Dangdut di Amerika Serikat, lewat lomba menyanyi dangdut yang diikuti sejumlah penyanyi asli Amerika.

Sejak itu, musik Dangdut menjamur di seluruh kawasan Amerika Serikat dan kini banyak warga setempat yang suka dengan musik Dangdut. Hingga kini NSR Entertainment telah meluncurkan proyeknya yang ketiga, juga melahirkan Dangdut singles untuk menjembatani dua dunia musik AS dan Indonesia.