×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Galau? Ini nih 5 lagu Barat yang cocok untuk temani kegalauanmu

0

Musik

Galau? Ini nih 5 lagu Barat yang cocok untuk temani kegalauanmu

Liriknya dijamin ngena di hati!

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Nur Laela

23 / 07 / 2019 10:43

Buat kalian yang lagi galau terus bingung mau ngapain. Lebih baik dengerin 5 lagu galau yang selalu siap nemenin kalian. Dijamin lagu-lagu ini bakal sesuai sama apa yang lagi kalian rasakan ketika menggalau ria.
 
1. I Hate U I Love U - Gnash.
 
I hate u i love u - gnash
 
Lagu yang satu ini bener-bener cocok buat kalian yang lagi galau gara-gara pacar maupun gebetan kalian. Selain lirik yang ngena di hati, nada-nada yang mengalun lembut di lagu ini cocok buat menemani kalian.
 
2. Understand - Shawn Mendes.
 
Understand - Shawn Mendes
 
Pernah nggak sih kalian galau sama diri kalian sendiri? Nah siap-siap dengerin lagu ini, Shawn Mendes bakal bantuin kamu buat ngertiin diri kamu sendiri. Apalagi di tengah-tengah lagu ada quotes yang bakal bikin kamu nggak galau lagi.
 
3. In My Blood - Shawn Mendes.
 
In My Blood - Shawn Mendes
 
Galau parah? In My Blood cocok buat nemenin hari kalian. Liriknya aja bener-bener heart to heart. Dan suara Shawn Mendes siap buat nemenin hati kalian yang lagi galau.
 
4. Jar Of Hearts - Christina Peri.
 
Jar of hearts - Christina Perri
 
Lagu ini pasti nggak bakal asing di telinga kalian. Selain bahas tentang bangkitnya seseorang dari keterpurukan, lagu ini juga menyatakan bagaimana seseorang yang dulu telah membuatnya terpuruk hendak mendekatinya lagi. Tentu lagu ini cocok buat kalian yang galau diajak balikan sama mantan yang jelas-jelas udah bikin sakit hati kalian.
 
5. Sorry - Justin Bieber.
 
Sorry - Justin Bieber

Galau pengen minta maaf? Tenang aja lagu Justin Bieber yang satu ini siap buat nemenin kegalauan dan kegundahan kalian.
 
Itu dia 5 lagu Barat yang cocok buat nemenin kegalauan kalian. Gimana nih? Mana lagu yang paling ngena di hati kalian?






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red