×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Finish peringkat 4, ini prestasi terbaik Indonesia di Asian Games

0

Olahraga

Finish peringkat 4, ini prestasi terbaik Indonesia di Asian Games

Prestasi terbaik Indonesia di ajang Asian Games sepanjang masa sejak Asian Games 1962 silam.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Farizul News

02 / 09 / 2018 10:50

Indonesia sudah dipastikan Finish di peringkat ke-4 di klasemen Asian Games 2018, sangat membanggakan dong! Dari klasemen perolehan medali, Indonesia dipastikan finis di peringkat keempat. Sampai hari Minggu saat ini (2/9) Indonesia tercatat mengumpulkan 98 medali dengan rincian 31 emas, 24 perak, dan 43 perunggu.

detik.com

Indonesia pun menyegel posisi empat di klasemen perolehan medali. Dengan satu cabang olahraga tersisa yang dimainkan pada Minggu (2/9/2018), posisi Indonesia tidak akan bisa dilewati oleh Uzbekistan yang menempati peringkat kelima dengan 21 emas.


Pada hari Sabtu (1/9/2018), Indonesia menambah satu medali emas, satu perak, dan tiga perunggu. Medali emas dipersembahkan oleh tim sepak takraw yang jadi juara di nomor kuadran putra.
Medali perak disumbangkan oleh Riska Andriyani dari cabang kano nomor tunggal (C1) 200m putri. Sementara tiga medali perunggu didapat dari cabang bridge (2), dan soft tennis.
Secara keseluruhan, China mantap di posisi pertama dengan 132 emas, 92 perak, dan 65 perunggu. Jepang ada di posisi kedua dengan 74 emas, 56 perak, dan 74 perunggu.
Berikut Klasemen Asian Games 2018 :

detik.com
Tentunya sangat membanggakan bukan Indonesia di Asian Games tahun ini? Konon ini adalah raihan prestasi terbaik sepanjang masa bagi Indonesia sejak tahun 1962 silam lho.

Loading...

Bangga banget dong?

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red