Bagi kamu yang masih belum move on dengan kelakuan buruk pasanganmu atau ex-pasanganmu. Cobalah untuk menonton film "The Girl on The Train", siapa tahu luka hatimu bakal terobati ya ladies!. Karena film yang satu ini direkomendasikan banget buat para ladies yang agak susah move on dari kisah percintaannya, dengan menonton film ini mungkin ladies akan lebih bijak dan dewasa dalam menyikapi masalah percintaan.

Film yang dibintangi oleh aktris cemerlang Emily Blunt ini memerankan karakter tokoh utama sebagai Rachel, yang statusnya sebagai janda bercerai, tidak bahagia karena rumah tangganya gagal, dan suka minuman keras. Rachel yang kesepian ini sering banget naik kereta dan dia tertarik banget melihat rumah yang sama dua kali perhari, waktu dia pulang pergi naik kereta dari tempat tinggalnya di pinggiran kota ke London.

Dia suka membayangkan pria dan wanita yang dia lihat dirumah tersebut sebagai pasangan ideal, harmonis, dan bahagia, sama seperti pernikahannya dulu sebelum dia bercerai waktu tinggal bertetanggaan di dekat rumah tersebut, jauh sebelum ketidakmampuannya untuk hamil yang menjauhkannya dari suaminya.

Namun mendadak imajinasi Rachel tentang pasangan sempurna tersebut hancur sewaktu dia melihat wanita tersebut, Megan mencium pria lain. Keesokan harinya Megan menghilang, Rachel takut jika dia terlibat dalam peristiwa tersebut. Masalahnya Rachel sangat mabuk pada saat Megan menghilang. Rachel tidak ingat apapun yang dia lakukan atau bagaimana tubuhnya menjadi luka memar.

Durasi film tersebut juga dibagi-bagi cerita antara tiga wanita Rachel, Megan, dan Anna yang menikahi mantan suami Rachel, Tom (Justin Theroux), dan mereka tetap terus mengisahkan apa yang ada dalam pikiran mereka (monolog). Kalau tidak bermonolog, mereka berbicara dengan bayi-bayi mereka, psikolog mereka, atau berbicara dengan detektif yang menginvestigasi kasus hilangnya Megan tanpa benar-benar melakukan tindakan nyata. Film ini memang sengaja menginginkan ketiga wanita yang curhat tentang kehidupan dan kenangan-kenangan mereka sambil berlinang air mata.