Duh, Kim Kardashian kembali bikin netizen gerah lewat foto ini

Siapa yang enggak kenal dengan Kim Kardashian? Yup, pasti semuanya udah pada tau kan do'i siapa. Tuh, apalagi para pembaca cowok, langsung netes tuh iler ngeliat fotonya, hahahaha...

Kim Kardashian merupakan sosok selebritis Hollywood yang kerap memamerkan kehidupan hedon-nya melalui akun Instagram miliknya. Dirinya pun juga kerap memantik api kontroversi karena unggahan fotonya dengan balutan busana yang tak pantas. Nah, kali ini, si doi lagi-lagi bikin sensasi nih guys.

Istri dari Kanye West itu baru saja menjadi perbincangan di dunia maya lantaran foto-foto yang diunggahnya. Gimana enggak? soalnya foto yang diunggahnya itu menampilkan dirinya dalam mode yang super seksi. Coba bayangin aja nih ya guys, saat sedang berada di pantai, Kim kedapatan tengah memakai busana yang transparan!

Parahnya lagi nih ya guys, wanita tersebut tidak memakai daleman! Tuh, gimana enggak gerah ngeliatnya. Buat para pembaca cowok, gue jamin, elu-elu pada juga langsung jadi "gerah" begitu melihat fotonya. Nih liat foto-fotonya yang berhasil gue dapetin dari akun Instagram

Duh, Kim Kardashian kembali bikin netizen gerah lewat foto ini

Sumber foto: instagram.com/tmz_tv

Hasilnya, tak perlu hitungan menit, netizen langsung membubuhkan komentar mereka di unggahan tersebut. Terlebih lagi, tak sedikit dari mereka yang merasa miris setelah melihat aksi kontroversial Kim Kardashian kali ini. Bahkan, ada pula yang menyayangkan aksi Kim kali ini, mengingat bahwa dirinya adalah seorang ibu dari tiga orang anak.

@9vanessa8:"Why is she wearing a garbage bag" (red: kenapa dia mengenakan tas kresek)

@lovehermadly77:"Geez- why even bother to wear anything" (red: Kenapa tidak sekalian tidak memakai apapun?)

@anieheart2:"Mother of 3 kids. What a shame" (red: Ibu dari 3 anak, sangat disayangkan)

Nah, itulah aksi kontroversial Kim Kardashian yang baru-baru ini terjadi. Bagaimana menurut kalian terkait tingkahnya tersebut? Kalau gue sih... yaa... seperti kata netizen lainnya, enggak pantes banget lah buat dicontoh. Apalagi dia kan punya tiga orang anak, otomatis anak-anaknya pun berpotensi akan meniru aksi-aksi dari ibunya ini.