Kemiskinan dan konsumerisme bukanlah sahabat, bahkan boleh dikatakan adalah musuh. Berada dalam kemiskinan di tengah dunia yang dipenuhi oleh konsumerisme kadang membuat seseorang menempuh jalan pintas yang tidak masuk akal. Termasuk dalam hal ini melelang keperawanannya hanya demi sebuah Iphone 8.

Dilansir dari Mirror UK, saking kepingin dengan ponsel pintar tersebut dan berdasarkan pengalaman temannya, seorang gadis berusia 17 tahun dari China bernama Xiao Chen memposting lelang keperawanannya di sebuah forum online negara tirai bambu tersebut.

Duh! Seorang gadis melelang keperawanannya demi iPhone 8

Lelang yang tidak biasa ini rupanya diketahui oleh seorang vlogger bernama Nana yang memang mengkhususkan dirinya dalam mengekpose perilaku sosial yang buruk dan tantangan yang dihadapi yang disebabkan oleh kondisi mereka. Secara diam-diam dia merekam pembicaraan mereka dimana dia berusaha membujuk sang gadis untuk membatalkan rencananya namun tanpa hasil.

Sang vlogger pun mengatur rencana untuk memberikan pelajaran kepada sang gadis yang naif ini dengan memberikan uang muka sebesar sekitar satu juta rupiah sebagai 'deposit' untuk transaksi yang akan ditentukan tempat dan waktunya kemudian.

Duh! Seorang gadis melelang keperawanannya demi iPhone 8

Singkat cerita, di sebuah kamar hotel seorang pria yang menyamar sebagai klien memberikan sebuah Iphone 8 baru kepada Xiao Chen sebelum bertindak seolah-olah akan merengut keperawanannya. Namun sang vlogger yang mengatur siasat ini muncul bersama dua rekan pria lainnya untuk memberikan kejutan kepada sang gadis sambil menenteng kamera merekam dirinya.

Duh! Seorang gadis melelang keperawanannya demi iPhone 8

Lelang yang sepertinya berjalan mulus pun langsung berubah menjadi bencana dan sang vlogger pun berhasil menyampaikan pesan yang ingin disampaikannya kepada gadis tersebut, yaitu tindakannya tersebut sungguh tidak layak, apalagi cuma diganti dengan sebuah ponsel.