×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Dua wanita ini punya kisah cinta yang aneh, bikin geleng-geleng kepala

0

Serem

Dua wanita ini punya kisah cinta yang aneh, bikin geleng-geleng kepala

Pasangan yang mereka nikahi bukanlah manusia.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Hendri Junto

10 / 03 / 2019 16:27

Manusia dalam hidup ini diciptakan oleh Tuhan untuk hidup secara berpasangan. Baik pria dan wanita sudah sepatutnya hidup untuk saling melengkapi selama mereka masih dalam jenis makhluk yang sama. Tapi pada kenyataannya dengan semakin majunya peradaban dan jauhnya nilai-nilai agama seseorang, ada saja sebagian yang memilih jalur hubungan percintaan secara menyimpang dari yang seharusnya.

Seperti yang dialami oleh kedua wanita yang akan penulis ceritakan kisahnya di bawah ini. Seperti apa sih ceritanya? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Wanita yang menikah dengan boneka zombie.

  wanita yang menikah dengan boneka zombie

Seorang Gadis muda berumur 20 tahun dari Amerika Serikat yang bernama Felicity Kadlec, membuat geger sebagian besar masyarakat di dunia, terutama di dunia maya. Ini dikarenakan keputusannya untuk menikahi sesosok Boneka Zombie pemberian dari almarhum sang Ayah.

Loading...

Kisah cinta yang sangat aneh ini bermula ketika ayah dari Felicity memberikan boneka Zombie itu yang ia beri nama Kelly. Setelah sekian lama melawan perasaannya kepada Boneka Zombie kesayangannya tersebut, Felicity tak kuasa untuk jatuh cinta kepada Kelly, apalagi Boneka tersebut menjadi tempat ia menumpahkan segala kesedihannya di kala sang ayah meninggal dunia pada 2017 lalu.

Bahkan keduanya benar benar sudah melangsungkan pernikahan yang dilangsungkan di Tiverton, Rhode Island, Amerika Serikat dengan disaksikan oleh delapan boneka milik Felicity lainnya. 

wanita menikah dengan boneka zombie  

Bahkan Felicity siap menantikan buah hati dari hubungan mereka ini. "Kami sedang mengeksplorasi beberapa opsi. Bisa jadi nanti saya hamil menggunakan donor sperma.... Ini adalah sesuatu yang kami seriusi," kata Felicity kepada surat kabar The Sun. Bahkan untuk lebih meyakinkan orang orang bahwa dia begitu mencintai Boneka Zombie yang kini sudah menjadi pasangan hidupnya tersebut, Felicity sampai memiliki tato berukir nama Kelly di lengannya.

 

2. Wanita yang menikah dengan roh.

  wanita yang menikah dengan Roh  

Satu lagi kisah nyata wanita yang memiliki hubungan percintaan yang bisa dibilang sangat aneh bin unik. Seorang Wanita yang bernama Amethyst Realm yang dilansir dari laman Mirror, 31 Oktober 2018 silam menceritakan untuk pertama kalinya mendengar suara roh yang mencumbunya selama ini.

Amethyst sebelumnya sudah menjalin hubungan asmara dengan roh tersebut sekitar sembilan bulan dan telah memintanya untuk menikahinya saat keduanya sedang melangsungkan liburan romantis.

Peristiwa lamaran antara dua makhluk yang berbeda dimensi ini terjadi ketika Amethyst melakukan perjalanan liburan ke Gua Wookey Hole di Somerset. Dia mengatakan akhirnya dapat benar-benar mendengar suara kekasihnya yang tak terlihat tersebut saat melayangkan beberapa pertanyaan.   

wanita yang menikah dengan roh  

Bahkan perempuan berambut ikal yang berasal dari Bristol dan pernah mengakui berhubungan seks dengan belasan Hantu/Roh ini mengakui suara kekasihnya yang berupa Hantu tersebut sangat indah, seksi, dan sangat nyata.

Bahkan ia sudah merencanakan upacara pernikahannya tersebut di sebuah desa dan kabarnya akan menjalankan ritual Handfasting berupa pengikatan tangan bersama yang melambangkan hubungan antara mereka berdua.

Tidak cukup hanya itu saja, perempuan berambut pirang yang kisah cintanya benar-benar tidak wajar ini sampai mengakui jika berhubungan seks dengan roh lebih memuaskan daripada dengan pria manusia. Sampai-sampai dia pun dapat mersakan berat tubuh dan energi sang roh tersebut.

Hmmm.. kalau menurut kalian gimana nih tentang hubungan yang sangat tidak wajar terkait kedua perempuan ini?

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red