×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Donny van de Beek datang, siapa akan angkat kaki dari Old Trafford?

0

Olahraga

Donny van de Beek datang, siapa akan angkat kaki dari Old Trafford?

Donny van de Beek datang, gelandang tengah Manchester United penuh sesak.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

rizaldi

12 / 09 / 2020 15:45

Musim panas 2020/2021 Manchester United kedatangan gelandang tengah baru, ialah Donny van de Beek. Dilansir dari Bolasport.com, menurut BBC, MU menyanggupi mahar pemain berusia 23 tahun itu sebesar 40 juta poundsterling (780 miliar rupiah) dari Ajax Amsterdam. Tentu kedatangan van de Beek menjadi angin segar untuk memperdalam skuad Manchester United dalam mengarungi kompetisi pada musim depan.

Donny van de Beek datang, siapa akan angkat kaki dari Old Trafford?

Stok lini tengah melimpah.

Sektor lini tengah MU saat ini diisi oleh banyak sekali pemain, sebut saja Nemanja Matic, Paul Pogba, Fred, Scott McTominay, Bruno Fernandes, Andreas Perreira hingga Jesse Lingard. Khusus untuk kedua pemain yang disebutkan terakhir memang gencar diisukan akan 'dipaksa' meninggalkan Old Trafford pada musim ini. Apalagi jika melihat fakta bahwa para fans MU sering kali menyuarakan untuk menjual kedua pemain tersebut. 

Bak mengamini keadaan, baik Perreira maupun Lingard tampil kurang memuaskan pada musim lalu dan sering kali hanya menjadi penghangat bangku cadangan. Terlebih setelah kedatangan Bruno Fernandes pada Januari lalu yang memang terbukti mengangkat performa tim, sehingga nasib Perreira dan Lingard untuk musim depan masih terkatung-katung.

Loading...

Sementara itu, Fred sedang gencar diisukan akan pergi menuju Turki, dengan Galatasaray yang dikabarkan tertarik untuk menggunakan jasanya.

Bagaimana dengan Paul Pogba?

Dalam tiga musim terakhir, pemain bersangkutan selalu santer dikabarkan akan pergi dari MU, menyusul keterkaitan tiga raksasa Eropa, Real Madrid, Juventus dan Paris Saint-Germain. Namun, justru di musim ini MU memiliki kans yang besar untuk mempertahankan gelandang asal Prancis tersebut. Finish di urutan ke-3 di Liga Inggris dan lolos ke Liga Champions Eropa musim depan menjadi kunci utama Pogba bisa bertahan di MU.

Diperkuat oleh pernyataan agen Paul Pogba, Mino Raiola, “Paul Pogba akan bertahan di Manchester United. Pogba adalah pemain kunci untuk MU, mereka memiliki proyek penting dan dia termasuk 100 persen di dalamnya,” ujar Raiola kepada Sky Sport Italia, Senin (24/8/2020).

Selain itu, Pogba juga dinilai akan jauh lebih nyaman untuk bermain, setelah datangnya Bruno Fernandes dan Donny van de Beek sebagai tandemnya di lini tengah. Patut dinantikan bagaimana kiprah Manchester United pada musim depan.

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red