×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ditemukan ikan mirip alien, bukti bawah laut simpan misteri

0

Binatang

Ditemukan ikan mirip alien, bukti bawah laut simpan misteri

Ekspedisi ke perairan dalam di Kosta Rika menemukan makhluk air aneh.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

SOETRISNO PRAYOGI

19 / 03 / 2019 14:31

Perairan laut dalam selalu memunculkan penemuan penemuan yang di luar dugaan dengan makhluk makhluk hidup yang ada di sana.

Seperti yang di temukan oleh tim Ekspedisi Schmidt Ocean Institut dengan kapal ekspedisi Falkor yang melakukan ekspedisi di perairan dalam di Costa Rica.

Falkor menyebarkan beberapa peralatan yang dikendalikan dari jauh ROV yang melakukan penyelaman di perairan dalam untuk mengambil data,menemukan sepsies baru dan mengambil foto yang luar biasa dari kedalaman.

Hasilnya, Ekspedisi Schmidt Ocean Institut lewat kapal Falkor menemukan hal hal yang luar biasa di bawah perairan dalam di Costa Rica.

Termasuk seekor ikan Dengan bentuk yang menakutkan dan seperti Alien dan binatang binatang laut perairan dalam yang lainnya.

Loading...

Ekspedisi dng kapal Falkor ini dipimpin oleh Erik Cordes dari Temple University yang pada tahun 2019 ini menyusuri pantai gunung di perairan Samudera Pasifik seperti Pulau Cocos hingga ke Costa Rica.

Perairan dalam memang penuh dengan mahkluk mahkluk aneh yang tidak banyak dikenal sehingga ekspedisi Falkor ingin menguak lebih jauh misteri misteri di dalam nya untuk pengembangan pengetahuan oceanologi.

 

 

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red