Perairan laut dalam selalu memunculkan penemuan penemuan yang di luar dugaan dengan makhluk makhluk hidup yang ada di sana.

Seperti yang di temukan oleh tim Ekspedisi Schmidt Ocean Institut dengan kapal ekspedisi Falkor yang melakukan ekspedisi di perairan dalam di Costa Rica.

Falkor menyebarkan beberapa peralatan yang dikendalikan dari jauh ROV yang melakukan penyelaman di perairan dalam untuk mengambil data,menemukan sepsies baru dan mengambil foto yang luar biasa dari kedalaman.

Hasilnya, Ekspedisi Schmidt Ocean Institut lewat kapal Falkor menemukan hal hal yang luar biasa di bawah perairan dalam di Costa Rica.

Termasuk seekor ikan Dengan bentuk yang menakutkan dan seperti Alien dan binatang binatang laut perairan dalam yang lainnya.

Ekspedisi dng kapal Falkor ini dipimpin oleh Erik Cordes dari Temple University yang pada tahun 2019 ini menyusuri pantai gunung di perairan Samudera Pasifik seperti Pulau Cocos hingga ke Costa Rica.

Perairan dalam memang penuh dengan mahkluk mahkluk aneh yang tidak banyak dikenal sehingga ekspedisi Falkor ingin menguak lebih jauh misteri misteri di dalam nya untuk pengembangan pengetahuan oceanologi.