Wah pasti yang terlintas di kepala kita ketika mendengar kata "Presenter Berita" atau biasa disebut News Anchor adalah seorang yang Gagah, menawan dan cerdas. Tidak bisa dipungkiri seorang news anchor memang harus memiliki penampilan yang menarik dan otak yang cerdas karna memang begitulah Jurnalis sejati.

Menjadi jurnalis itu sangatlah tidak mudah karena harus terjun kelapangan, lari-larian, hujan-hujanan, panas-panasan untuk menggali informasi sebelum dibawakan depan layar dan waktu kerja yang tidak menentu.

Eitsss di balik sulitnya mencari informasi untuk membawa berita ternyata ada pasangan yang selalu mendukung mereka loh sampe akhirnya bisa menjadi seorang yang tampan dan cantik depan layar kaca anda. Begini loh ternyata cara para news anchor menghabiskan waktu bersama pasangan nya!

1. Menikmati pemandangan ldan keindahan alam bersama

Potret keseharian news anchor yang jarang terungkap di publik

Berlibur ke pantai sering dijadikan pilihan bagi banyak kalangan. Karena keindahan panorama di lautan luas membuat kita nyaman ketika refreshing apalagi jika berlibur kepantai bersama sang kekasih seperti pembawa berita Liputan 6 SCTV cantik satu ini Dazen Vrilla, sang pengantin baru yang baru saja menikah pada bulan Desember 2017 kemarin. Di balik wajah serius pembawa berita cantik ini, ternyata menikmati keindahan pantai di Negri Thailand bersama sang kekasih juga cukup membuat kita melihat sosok pembawa berita ternyata tidak semenegangkan seperti di TV yaa.

2. Off road dan tour di Gunung Merapi

Potret keseharian news anchor yang jarang terungkap di publik

Wah menikmati keindahan gunung merapi dengan sang kekasih juga kerap menjadi pilihan sang pembawa berita Redaksi Trans 7 satu ini Monica Noeva. Walaupun seorang jurnalis adalah seorang petualang handal karena harus menggali informasi di lapangan, ternyata kebiasaan ini terbawa yah sampai-sampai saat berlibur dengan sang kekasih. Berpetualang dengan sang kekasih di gunung merapi sambil naik off road juga bisa menjadi rekomendasi kalian loh untuk menikmati akhir pekan bersama pasangan.

3. Olahraga bersama

Potret keseharian news anchor yang jarang terungkap di publik

Memiliki pasangan yang mampu menemani dan menyemangati kita memang menyenangkan. Tanpa harus mengeluarkan budget yang besar ternyata banyak loh hal bermanfaat yang bisa kita lakukan bersama sang kekasih salah satunya adalah berolahraga bersama. Sama seperti presenter cantik Metro TV ini Marializia Hasni memilih menghabiskan waktu bersama sang kekasih dengan berolahraga.

4. Beribadah bersama

Potret keseharian news anchor yang jarang terungkap di publik

Bisa berlibur bersama pasangan tercinta merupakan impian semua orang. Sebagai umat islam beberapa orang memanfaat kan momen berlibur ini untuk beribadah sama seperti Pembawa berita cantik ini Senandung Nacita. Siapa sih yang gak kenal Nacita?seorang anak dari actor terkenal Deddy Mizwar. Wah enak yah bisa merasakan beribadah bersama orang tercinta Ini bisa jadi rekomendasi kamu para kaum muslim!

5. Berlibur keliling Eropa

Potret keseharian news anchor yang jarang terungkap di publik

Wah yang namanya berlibur itu memang kurang lengkap jika tanpa orang yang kita sayangi yah apalagi tanpa pasangan hehe. Wah pembawa berita Seputar Indonesia Siang RCTI ini Mbak Dian Mirza yang terkenal sebagai seorang yang memiliki ide bisnis yang banyak memilih menghabiskan waktu liburnya bersama pasangan untuk keliling Eropa. Asik banget yaa mbak Dian

6. Berkeliling Negara Paman Sam menggunakan helikopter

Potret keseharian news anchor yang jarang terungkap di publik

Kalau daritadi kita hanya membahas pembawa berita perempuan gimana ngabisin waktu bersama pasangan nya, penasaran kan gimana sih kalau pembawa berita pria menghabiskan waktu dengan pasangan nya? Wah siapa sih yang gak tau Reza Ramadhansyah?Pembawa berita yang selalu bikin gagal fokus mahasiswi akan kegagahan dan aura kegantengan nya yang bikin meleleh setiap nonton Liputan 6 SCTV. Mengelilingi helikopter di Amerika berdua dengan sang kekasih menjadi pilihan seorang pembawa berita tampan ini loh! Aduh girls siap-siap patah hati nasional dan envy deh ngeliat pasangan ini. Berlibur mewah ala Syahrini ini bisa jadi rekomendasi kamu yang memiliki budget tinggi

7. Berkeliling Kota Jakarta dengan motor gede

Potret keseharian news anchor yang jarang terungkap di publik

Di balik kocaknya pelawak Omesh dan pembawa berita cantik Dian Ayu Lestari, ternyata mereka memiliki hobi yang sama loh yaitu bermain moge alias motor gede. Wah pembawa berita trans7 cantik ini memilih untuk menghabiskan waktu libur bersama pasangan dengan konvoi keliling kota Jakarta dengan motor gede. Keren yah cewe cantik yang terkesan serius di layar ternyata hobi naik motor gede guys!

8. Keliling Kota Bali dengan motor

Potret keseharian news anchor yang jarang terungkap di publik

Walaupun konvoi motor gede terkesan asik tapi ada loh yang lebih romantis yaitu boncengan keliling kota Bali menikmati indahnya pantai dan udara segar seperti pembawa berita tampan Liputan 6 SCTV ini Nabiel Abiyasha. Romantis banget yah guys boncengan keliling Bali. Buat kalian yang ingin romantis boncengan gak harus ke Bali kok, di kota masing-masing pun bisa guys

9. Seawalker di Bali

Potret keseharian news anchor yang jarang terungkap di publik

Yah seperti namanya seawalker yaitu berjalan di laut. Setelah indahnya keliling kota Bali dengan pasangan ternyata melakukan watersport di Bali juga menjadi pilihan seorang pembawa berita cantik Kompas TV yaitu Adisty Larasati. Melakukan kegiatan romantic ternyata gak harus di darat yaah, kegiatan ini pun bisa sangat romantis dan anti mainstream loh guys!

10. Ngobrol santai dan bercanda ria dikafe

Potret keseharian news anchor yang jarang terungkap di publik

Farhannisa Suri Maimoon Nasution Wanita berdarah batak ini seorang News Anchor CNN Indonesia dan Puteri Indonesia asal Sumatera ini ternyata lebih memilih untuk menghabiskan waktu bersama dengan pasangan dengan bersantai di sebuah kafe dan deep talk bersama pasangan. Yaah memasuki usia yang sudah saatnya serius kencan bukan hanya untuk menghabiskan waktu bersama tapi juga untuk saling mengetahui satu sama lain.

11. Bernyanyi dan bermain musik bersama pasangan

Potret keseharian news anchor yang jarang terungkap di publik

Musik dan nyanyi adalah dua hal yang menjadi hobi seorang produser sekaligus pembawa berita senior SCTV ini Djati Dharma. Di balik wajah berwibawa dan tampan seorang pembawa berita ini ternyata dia sudah memiliki istri dan satu puteri loh. Walaupun sudah memiliki puteri, menghabiskan waktu untuk jalan keluar menjadi hal yang cukup sulit tapi untuk menghabiskan waktu bersama bernyanyi dan bermain piano berdua pun sudah cukup untuk mereka menghabiskan waktu di sela-sela waktu sibuk. Pasangan ini juga suka loh menghabiskan waktu berlibur keluar negri bersama sang anak.

12. Mencuri waktu bersama di sela-sela liputan

Potret keseharian news anchor yang jarang terungkap di publik

Seperti yang kita ketahui memiliki pekerjaan seorang jurnalis adalah memiliki jam kerja yang tak menentu. Apalagi bila kedua pasangan memiliki profesi yang sama, memiliki waktu libur yang sama adalah hal yang sulit. Julita Trisnasari Telaumbanua seorang pembawa berita TVone cantik yang gemar berolahraga ini ternyata memiliki pasangan seorang jurnalis juga dari TV lain loh. Dan ketika di memiliki jadwal yang sama di lapangan ini sangat dimanfaatkan mereka untuk bercanda dan bersenda gurau bersama di sela-sela liputan atau di sela-sela menunggu sang narasumber. Asik juga yah ketika memiliki pasangan satu profesi.

Ternyata di balik wajah serius sang pembawa berita mereka termasuk pasangan yang romantis yah, di sela kesibukan mereka masih memiliki waktu untuk sang kekasih dan memiliki cara masing-masing untuk memberikan kebahagiaan dan kenyamanan untuk pasangan. Kalo kalian suka gaya pacaran yang mana guys?