Di negara ini, kambing jadi tersangka pencurian mobil

Terjadi sebuah kejadian aneh di kota Ilorin, Nigeria, Awal dari kejadian tak lazim ini bermula ketika Polisi yang semang sedang memburu kawanan perampok ini berhasil menemukan tempat persembunyian mereka dan bersiap untuk menangkap mereka semua.

Di tengah penyerbuan ini salah satu tersangka berhasil kabur dan bersembunyi di salah satu sudut ruangan. Mengetahui hal ini Polisi yang menyergap langsung mengepung sudut ruangan yang dijadikan tempat bersembunyi tersangka tersebut.

Namun saat akhirnya disergap tersangka tersebut menghilang dan hanya ada seekor kambing. Kambing inilah yang kemudian dipercaya merupakan jelmaan dari tersangka itu dan akhirnya di tahan.

Di negara ini, kambing jadi tersangka pencurian mobil

Kisah dari penangkapan tak lazim ini sendiri, disampaikan oleh oleh Tunde Mohammed, petugas bagian humas kepolisian Ilorin.

Tunde mengatakan Ketika itu saat hendak ditangkap, salah satu dari mereka menyelinap ke balik dinding, namun saat diperiksa yang ada hanya seekor kambing.

Jadi Polisi yang bertugas saat itu bergegas menangkap kambing tersebut agar tak kabur.

Setelah kejadian tersebut kambing itu akhirnya ditahan, namun belum jelas apakah kambing itu memang benar jelmaan atau hanya kambing sial yang kebetulan berada di tempat dan waktu yang salah.