Beberapa dari kita mungkin ingin membeli kendaraan yang satu ini, dengan tidak mengenal cuaca serta dapat menampung untuk pergi berlibur. Mobil menjadi salah satu pilihan keluarga untuk berpergian ataupun sekedar menikmati waktu bersantai di akhir pekan.

Salah satu tips yang paling terjitu dalam membeli mobil yaitu belilah mobil sesuai dengan kebutuhan dan fungsi yang dibutuhkan dan jangan lupa untuk menentukanbudget yang Anda miliki. Jangan sampai jika Anda sudah berniat untuk membeli mobil, tetapi malah Anda banyak berhutang dengan orang lain dikarenakan pinjam sana sini.

Patut disyukuri juga bahwa di Indonesia sendiri telah banyak sekali beragam pilihan mobil terbaru yang harganya lebih jauh terjangkau dengan suguhan beberapa fitur yang tak kalah canggihnya serta memiliki kualitas daribrand yang terpercaya dan tidak perlu diragukan lagi.

Berikut ini Carsome Indonesia yaituplatform bantu jual mobil yang akan memberikan beberapa informasi mengenai harga mobil yang berada dikisaran harga Rp 200 juta:

1. Wuling Confero

6 Mobil rekomendasi harga di bawah Rp 200 juta 6 Mobil rekomendasi harga di bawah Rp 200 juta

Source: Showroomwuling.com

Mobil keluaran terbaru yang berasal daribrand China ini hanya dibandrol dengan harga mulai dari Rp 128,8 Juta sampai dengan Rp 162,9 Juta.

2. Toyota New Agya

6 Mobil rekomendasi harga di bawah Rp 200 juta

Source: Liputan6.com

Mobil Toyota New Agya ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp 132 Juta sampai dengan Rp 152,4 Juta untuk tipe tertinggi pada jenis mobil ini.

3. Toyota Calya E M/T, G M/T, dan E A/T

6 Mobil rekomendasi harga di bawah Rp 200 juta

Source: Hargatoyota.promo

Untuk mobil Toyota Calya Tipe E M/T ini sudah dapat Anda dapatkan dengan harga yang dibandrol Rp 135,4 Jutaan saja, sedangkan untuk tipe G M/T sendiri dibandrol dengan harga 140,95 Juta, sedangkan untuk tip Toyota E A/T dihargai sebesar Rp 147,6 Juta.

4. Daihatsu Ayla

6 Mobil rekomendasi harga di bawah Rp 200 juta

Source: Poskotanews.com

Mobil Daihatsu Ayla memiliki 9 varian dengan harga yang termurah sekitar Rp 94,05 Juta sampai dengan varian tertinggi Rp 143,75 Juta. Mobil pabrikan Daihatsu ini memang terkenal dengan harganya yang sangat terjangkau.

5. Honda Brio Satya

6 Mobil rekomendasi harga di bawah Rp 200 juta

Source: Hireurcars.com

Harga Mobil Honda Brio Satya tipe S MT ini dibandrol mulai dari harga Rp 131,5 Jutaan dan tipe E MT sendiri di bandrol dengan harga 136,5 Juta. Mobil ini sendiri masuk ke dalam kategori Low Cost Green (LCGC) atau yang biasa disebut dengan mobil ramah lingkungan dengan harga yang terjangkau.

6. Mitsubishi Xpander GLX

6 Mobil rekomendasi harga di bawah Rp 200 juta

Source: Oto.com

Mobil Mitsubishi Xpander GLX ini tengah menjadi topik perbincangan hangat dalam dunia otomotif, dikarenakan mobil ini tengah digandrungi oleh peminat otomotif karena desain maupun kecanggihan dari mobil ini, selain itu dari pihak Mitsubishi telah memberikan penawaran harga yang cukup menggiurkan, sehingga tidak sedikit orang ingin membeli mobil ini. Xpander tipe ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp 189 Jutaan.

Menyimak daftar nama mobil diatas, sayang sekali jika Anda tidak mulai merogoh kocek Anda untuk mendapatkan mobil tersebut. Apakah Anda tertarik untuk memiliki salah satu diantara mobil-mobil tersebut? Jika tertarik, Anda dapat menjual terlebih dahulu mobil lama Anda melalui Carsome. Sebuahplatform bantu jual mobil dengan mendapat layanan penjualan mobil yang mudah, cepat dan GRATIS 100% tanpa biaya pungutan apapun.