Masih ingat dengan video klip Denada yang sempat menghebohkan dunia maya itu? Ternyata dalam salah satu akun gosip menayangkan sebuah postingan yang membandingkan antara Denada dengan salah satu penyanyi terkenal di dunia, Nicky Minaj. Kira-kira lebih keren yang mana ya?

Pose Denada dibandingkan dengan Nicky Minaj, komentar netizen menohok

foto: instagram.com/@denadaindonesia

Sebuah akun gosip @lambe_lamis memposting kedua foto yang membandingkan antara Denada dengan Nicky Minaj. Sama-sama melakukan pose seperti ini, tampaknya netizen semakin menilai yang paling cocok di antara kedua penyanyi ini. Seperti yang diketahui sebelumnya, video klip terbarunya itu melakukan goyangan seperti yang dilakukan oleh Nicky Minaj.

Pose Denada dibandingkan dengan Nicky Minaj, komentar netizen menohok

foto: instagram.com/@denadaindonesia

Namun, sayangnya banyak mendapat komentar yang bernilai kritik dari sebagian besar netizen saat itu. Melihat postingan yang diunggah oleh akun gosip tersebut, sebagian besar netizen menilai Denada lebih cocok sebagai penyanyi rap ketimbang jenis musik lainnya, bahkan ada juga yang menilai bentuk badan Denada lebih bagus ketimbang Nicky Minaj.

Pose Denada dibandingkan dengan Nicky Minaj, komentar netizen menohok

foto: instagram.com/@lambe_lamis

Seperti akun Instagram @ichapendy berkomentar "Lebih suka nyanyi rap sih klo Denada...".

Begitu juga dengan akun Instagram @dgwsq yang menilai "Lebih suka jadi rapper sih secara kan emang udah jadi identitasnya dia juga.".

Bahkan ada yang berpendapat seperti ini oleh akun Instagram @yanisudiman berkomentar "Jujur kalo body sebenernya masih bagus dena..berbentuk...tapi kalo liat dance diatas mobil gitu kurang pantas utk dena.".

Senada dengan komentar sebelumnya oleh akun Instagram @attila_lidya berkomentar "Dulu pernah ketemu denada di disc ?ara, emg body nya bagus kok,, tegap gitu , seksi , keren , trs ramah.".

Bagaimana nih menurut kalian? Yang paling cocok siapa di antara mereka berdua?