×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Cygames, perusahaan asal Jepang ini akan merilis games barunya

0

Global

Cygames, perusahaan asal Jepang ini akan merilis games barunya

Perusahaan yang memproduksi mobile games ini akan menjajal masuk ke dunia PS4.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Jose Rizal

14 / 10 / 2019 17:27

Di zaman modern ini semua berkembang dengan cepat, termasuk dalam dunia games. Mulai dari jenis permainan hingga detail latar dan karakter terus berubah makin bagus dan menarik. Selain untuk hiburan dan alat edukasi, baru-baru ini banyak permainan yang menjadi ajang kompetisi baik nasional maupun internasional.

Buat para gamers yang senang dengan permainan RPG atau PvP, salah satu perusahaan games dari Jepang Cygames akan merilis games barunya. Perusahaan yang memproduksi mobile games tersebut kali ini menjajal ke dunia PS4, yang mungkin bisa jadi referensi para gamers. Langsung aja lihat ulasannya berikut ini.

1. Granblue Fantasy Versus.

Game bergenre adventure, fantasy dengan mode PvP ini akan rilis 6 Februari 2020 di PS4. Game garapan Cygames ini mengadapatasi dari game browser-nya Granblue Fantasy. Menceritakan petualangan seorang anak bernama Gran yang mendapatkan surat dari ayahnya dan berjanji bertemu dengan ayahnya di pulau terakhir Estalucia. Ia melakukan perjalanan menggunakan sebuah kapal bernama Grandcypher bersama dengan sahabatnya, Vyrn seekor naga merah dan Lyria, seorang gadis misterius dengan rambut berwarna biru.

Loading...

GBVS (singkatannya) menyajikan pertarungan yang menarik dengan desain latar dan karakter yang sangat detail, diisi oleh pengisi-pengisi suara terkenal dari Jepang. Selain itu tampilan Home yang unik dan detailnya sangat wajib untuk dinanti. Saat ini masih dalam proses beta dengan beberapa karakter pilihan seperti Gran, Ferry, Percival, dan yang terbaru Metera.

2. Granblue Fantasy Re:link.

Masih dengan Granblue Fantasy, kali ini Cygames juga membuat versi 3D dari game originalnya dengan cerita yang sama, menggunakan Unreal Engine sebagai base sehingga membuat kualitas grafik dan animasi yang keren. Game ini masih dalam tahap pengembangan, jadi mohon bersabar.

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

-->
MORE
Wave red