Di tengah maraknya film bergenre horor dan juga superhero, Paramount Picture menghadirkan sensasi lain dengan film yang berjudul Crawl. Film ini memiliki genre thriller yang akan membuat para penonton tegang.

Film ini bercerita tentang sebuah keluarga yang sudah pecah dan terpisah karena ibu dan ayahnya telah bercerai. Mereka memutuskan untuk hidup secara terpisah. Namun tiba-tiba badai menyerang lokasi tempat tinggal mereka yang dulu. Untuk memastikan bahwa ayahnya baik-baik saja, akhirnya sang anak menelpon ayahnya namun tidak diangkat.

Crawl, kisah anak yang ingin selamatkan ayahnya di tengah badai

Tanpa pikir panjang sang anak pergi ke tempat tinggal ayahnya meski harus melewati badai besar. Sesampainya di sana ia menemukan ayahnya dalam kondisi tak sadarkan diri. Anak tersebut berusaha untuk menyelamatkan ayahnya. Namun dari situlah anak tersebut baru menyadari tentang apa yang sebenarnya dihadapinya.

Cerita ini akan berkisah tentang perjuangan dan romansa sebuah keluarga. Bagaimana seorang ayah bisa sangat terikat dan memiliki peran utama bagi kehidupan anaknya. Bagi kamu pencinta film jangan sampai ketinggalan film yang satu ini. Dalam film ini kamu akan merasakan sensasi yang berbeda dan menegangkan. Banyak kejadian tidak terduga yang dilakukan untuk bisa tetap bertahap hidup bersama keluarganya.