Kabar gembira menyeruak di telinga komunitas musik keras Indonesia sejak awal tahun ini. Band Cadas asal Inggris, Cradle Of Filth resmi akan mengunjungi Jakarta dalam rangkaian tour "Cryptoriana World 2018" pada hari Sabtu, 28 April 2018 mendatang di MS Hall, Vicky Sianipar, Jakarta.

Gelaran yang digeber oleh promotor lokal Fourspeed Metalwerk & MxP Production ini akan dibuka oleh penampilan dari band keras lokal Deadsquads dan Revenge The Fate.

Cradle Of Filth siap guncang Jakarta

Kedatangan Cradle Of Filth ke Indonesia adalah bagian dari rangkaian tour promosi album teranyar milik mereka yang bertajuk Cryptoriana, The Seductiveness Of Decay yang dirilis November 2017 lalu.

Kehadiran band yang sudah berdiri sejak tahun 1991 ini digadang-gadang akan menjadi satu-satunya pertunjukan tunggal band tersebut di kawasan Asia Tenggara. Sebelumnya, Cradle Of Filth telah berkeliling Amerika dan Eropa dalam rangkaian Tour ini.

Empat tahun lalu, Cradle Of Filth sempat mengguncang pentas Metal Festival Hammersonic, namun agaknya belum cukup memuaskan dahaga para penggemarnya.

Semoga pertujukan tunggal kali ini memberikan kepuasan bagi para pecinta musik musik berisik Indonesia, dan juga Asia Tenggara.