Listrik akan sangat berbahaya jika bersentuhan langsung dengan tubuh manusia. Namun ternyata hal ini tidak berlaku bagi Naresh Kumar, seorang pria asal Muzzafarnagar, Uttar Pradesh, India Utara. Bukannya menghindari listrik, pria nerusia 42 tahun ini justru memakannya.

Bukannya makan nasi, pria ini justru hobi makan listrik

Dilansir dari dailymail.co.uk, keistimewaan ini terjadi saat Naresh mengalami kecelakaan. Saat itu ia bersama rekan kerjanya di pembangkit listrik sedang memperbaiki tiang listrik di desa. Namun ia tak sengaja menyentuh bagian kabel yang terkelupas hingga ia tersetrum listrik bertegangan tinggi.

Namun anehnya ia hanya mengalami pingsan dan sedikit luka, padahal tegangan listrik sebesar itu bisa saja menewaskannya. Semenjak kejadian itu tubuhnya bagaikan teraliri oleh listrik tegangan tinggi yang bisa mengalirkan listrik ke berbagai barang elektronik.

Bukannya makan nasi, pria ini justru hobi makan listrik

Bahkan ia tak pernah merasakan sakit saat memegang listrik. Ia justru merasa tubuhnya semakin kuat saat memegang aliran listrik. Alhasil ia pun kini dijuluki sebagai manusia listrik asal India.

Uniknya jika merasa lapar, ia justru mencopot kabel listrik rumahnya kemudian menyetrumkan dirinya selama sekitar 30 menit sampai ia merasa kenyang. Bahkan hingga kini listrik telah menjadi makanan pokoknya selain beras.