×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Bukannya makan nasi, pria ini justru hobi makan listrik

0

Wow

Bukannya makan nasi, pria ini justru hobi makan listrik

Bukannya menghindari listrik, pria berusia 42 tahun ini justru memakannya.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Budiyarto

31 / 10 / 2017 19:02

Listrik akan sangat berbahaya jika bersentuhan langsung dengan tubuh manusia. Namun ternyata hal ini tidak berlaku bagi Naresh Kumar, seorang pria asal Muzzafarnagar, Uttar Pradesh, India Utara. Bukannya menghindari listrik, pria nerusia 42 tahun ini justru memakannya.

Image: thesun.co.uk

Dilansir dari dailymail.co.uk, keistimewaan ini terjadi saat Naresh mengalami kecelakaan. Saat itu ia bersama rekan kerjanya di pembangkit listrik sedang memperbaiki tiang listrik di desa. Namun ia tak sengaja menyentuh bagian kabel yang terkelupas hingga ia tersetrum listrik bertegangan tinggi.

Namun anehnya ia hanya mengalami pingsan dan sedikit luka, padahal tegangan listrik sebesar itu bisa saja menewaskannya. Semenjak kejadian itu tubuhnya bagaikan teraliri oleh listrik tegangan tinggi yang bisa mengalirkan listrik ke berbagai barang elektronik.

Image: song24h.com

Loading...

Bahkan ia tak pernah merasakan sakit saat memegang listrik. Ia justru merasa tubuhnya semakin kuat saat memegang aliran listrik. Alhasil ia pun kini dijuluki sebagai manusia listrik asal India.

Uniknya jika merasa lapar, ia justru mencopot kabel listrik rumahnya kemudian menyetrumkan dirinya selama sekitar 30 menit sampai ia merasa kenyang. Bahkan hingga kini listrik telah menjadi makanan pokoknya selain beras.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    100%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red