×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Mata cewek ini keluar air mata ungu, penyebabnya ternyata ngeri banget

0

Duh

Mata cewek ini keluar air mata ungu, penyebabnya ternyata ngeri banget

Air mata ungu itu meleleh dari mata ke pipinya.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

margalayyd

29 / 09 / 2017 11:00

Jika kalian melihat melihat cewek ini di dekatmu, mungkin terbayang pikiran bahwa ini adalah sebuah keajaiban karena orang bisa menangis mengeluarkan air mata berwarna ungu. Namun itu bukanlah sebuah keajaiban, tetapi sebuah kesalahan. Sebab, wanita itu awalnya bermaksud menato matanya lalu menemui kegagalan.

eye tattoo 2

Wanita yang tak lain model bernama Catt Gallinger ini termasuk orang yang senang memodifikasi dirinya, termasuk dengan menato badannya dan menindik tubuhnya. Dia bermaksud selangkah lebih maju lagi dengan menato biji matanya.

Keputusannya ini dilakukan dengan tujuan 'agar merasa lebih nyaman dengan tubuhnya. Suatu keputusan yang sekarang disesalinya. Ibarat pepatah nasi sudah menjadi bubur.

eye tattoo 3

Menurut wanita yang tinggal di Ottawa, Kanada ini, tindakan perawatan usai tato yang dijalaninya juga sudah dilaksanakan dengan ketat termasuk mencuci bersih tangannya sebelum menyentuh mata, meneteskan obat antibiotik, serta tidak memiliki hewan peliharaan yang mungkin menyebarkan bulu yang membuat matanya mengalami iritasi.

Loading...

Namun pasca tindakan tersebut, bukannya hasil indah yang didapatkannya seperti bayangannya kini dia terancam kebutaan.

eye tattoo 4

Akhirnya dia menyimpulkan penyebabnya adalah tinta yang tidak diencerkan dan kelebihan injeksi. Ujung-ujungnya adalah kesalahan dari salon tempat dia melakukan tindakan tersebut.

Dia pun kini membagikan pengalamannya agar menjadi pembelajaran agar berpikir masak-masak sebelum memutuskan melakukan hal serupa dan melakukan riset dulu serta melakukannya di tempat yang memiliki reputasi bagus.

Kabar terakhir rasa sakit dan iritasi di matanya sudah berkurang, namun penglihatannya belum membaik. Semoga saja lekas pulih kembali ya...

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    50%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

MORE
Wave red