Setelah membentuk grup selama 10 tahun, Buono!, girl goupasal Jepang ini resmi bubar pada April 2017 lalu. Vakum selama kurang lebih 4 tahun, Buono! akhirnya merilis single terbaru mereka yang bertajuk "Sol La Si Do ~ Nee Nee~" demi mengobati kerinduan penggemar. Namun, ternyata single tersebut menjadi single perpisahan mereka setelah masing-masing anggota memutuskan untuk menempuh jalan karir yang berbeda. Hal ini dimaklumi penggemar mengingat usia para anggota Buono! yang sudah dewasa. Nah, berikut kabar terbaru dari para anggota Buono! dan karir yang mereka pilih.

1. Suzuki Airi bangkit menjadi solois yang dicintai banyak penggemar.

Bubar tahun lalu, ini pilihan karir anggota grup Buono! sekarang

Suzuki Airi, atau yang akrab dipanggil Airi memilih karir sebagai solois setelah pergulatan panjang yang dialaminya. Sempat berpikir untuk menjajaki karir sebagainews caster, Airi memutuskan kembali ke dunia menyanyi dengan merilis album "Do Me a Favor" pada 6 Juni 2018. Keputusan ini disambut dengan gembira oleh para penggemar, terlihat dari tiket konser solo perdananya yang langsung habis terjual. Konser "Suzuki Airi 1st LIVE ~ Do Me a Favor @ Nippon Budoukan" tersebut diselenggarakan tanggal 9 Juli 2018 yang lalu.

Selain aktivitasnya sebagai solois, Airi sibuk menjadi model majalah Ray dan sudah menghadiri berbagaimodelling event.Airi dijadwalkan akan tampil sebagai model di acara Tokyo Girls Collection 2018 AUTUMN/WINTER di Saitama Super Arena, dan acara Rakuten Girls Award 2018 AUTUMN/WINTER di Makuhari Messe pada bulan September mendatang.

Airi sudah membuka akun instagram (@airisuzuki_official_uf) dan twitter (@airimania) pribadinya. Kamu juga bisa menyambangi kafe #DMAF-nya yang terletak di AREA-Q, Harajuku, Tokyo.

2. Natsuyaki Miyabi si fashionista sejati.

Bubar tahun lalu, ini pilihan karir anggota grup Buono! sekarang

Lepas dari aktivitasnya sebagai anggota grup Berryz Koubou dan Buono!, Miya melanjutkan karirnya sebagai bintang idola dengan membentuk grup PINK CRES. PINK CRES saat ini beranggotakan Natsuyaki Miyabi beserta dua rekannya, Nihei Yuuka, dan Kobayashi Hikaru.

Miya yang sudah terkenal sejak lama sebagai fashionista di kalangan penggemar ternyata tidak melupakan hobinya tersebut. Hal itu terlihat pada kesibukannya menjadi seorangfashion influencerdi akun instagram pribadinya (@miyaaa0825). Miya menjajaki dunia fashion dengan aktif menjadi model di beberapa acara, menjadifashion bloggermajalah ViVi, dan berkolaborasi dengan CHEER CLOSET untuk membuka toko pakaian. Miya dikabarkan akan menjadi model di majalah VANQUISH SPRING/SUMMER Collection 2018 catalog "Shibuya Seifuku" GUIDE BOOK Vol 5.

3. Tsugunaga Momoko bermimpi mencerdaskan anak bangsa.

Bubar tahun lalu, ini pilihan karir anggota grup Buono! sekarang

Berbeda dengan dua sahabatnya yang tetap berkarir di dunia hiburan, Momoko memutuskan untuk hengkang.Momoko yang mencintai anak-anak sudah lama memendam mimpi menjadi seorang guru. Mengambil bidang studi pendidikan untuk anak usia dini, Momoko tengah bersiap melangkahkan diri ke dunia yang baru. Penggemar berharap suatu saat Momoko akan membuat akun media sosial pribadi dan kembali menyapa penggemar.