Penampilan merupakan salah satu hal yang penting untuk seseoranguntuk menarik perhatian baik, baik dalam urusan percintaan maupun bisnis. Tidak hanya wanita yangperlu mengedepankan penampilan, lelaki juga dapat mengedepankan penampilannya.

Berikut beberapa hal yang dapat meperindah penampilan seseorang lelaki.

1. Jam tangan.

Pria dalam mengedepankan penampilannya harus memperhatikan salah satu aksesori, yaitu jam tangan. Jam tangan yang dipakai terkadang dapat menaikkan tingkat ketampanan penampilan mereka maupun dapat menurunkannya.

Jam tangan yang digunakan dengan warna hitam dan elegan bisa menaikan tingkat ketampanan itu. Tentunya dengan ukuran diameter yang sesuai dengan pergelangan tangan kamu dalam menggunakannya. Jangan sampai jam tanganmu mempunyai banyak perpaduan warna dan ukuran diameternya melebihi pergelangan tanganmu.

2. Sepatu.

Bagi beberapa pria mungkin sangat fanatik soal sepatu, bahkan ada yang sampai berani mengeluarkan banyak biaya untuk mendapatkan sepatu yang diinginkan. Banyak pria tidak dapat mencocokkan sepatunya dengan kegiatan yang mereka lakukan. Mereka pun kadang tidak memperhatikan beberapa itemyang digunakan sehingga membuatnya tidak enak dipandang dengan style yang tak cocok.

Pria akan lebih cocok menggunakan sepatu yang elegan dengan tidak memiliki banyak motif dan warna, seperti memakai seatu pantofel yang digunakan untuk kegiatan yang formal. Ketika pria melakukan pertemuan dengan orang yang dia anggap spesial maka priapatut mengenakan sepatu yangstylishdan kekinian.

3. Ukuran baju.

Ukuran baju yang digunakan terkadang dapat mengubah nilai penampilan kamu. Pria yang memakai pakaian yang kebesaran akan menampakkan bahwa kamu orang yang kurus meski sebenarnya badanmu tak seperti itu. Sebaliknya, jika kamu menggunakan ukuran baju yang pas dengan tubuh dan kamu pun memiliki postur tubuh yang bagus, maka hal itu akan menambahkan nilai ketampananmu. Penampilanmu punakan lebih enak untuk dipandang.

4. Wangi-wangian.

Wangi-wangian atau yang sering kita sebut parfum akan menaikkan segi ketampanan seorang pria, bukan dari segi penampilan sajamelainkan juga dari segi kebersihan. Seorang pria yang memiliki aroma tubuh wangi akan menampilkan persepsi bahwa ia adalah orangyang rapi dan peduli akan kebersihan dirinya.