×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Buat pria, maksimalkan penampilanmu dengan memperhatikan 4 hal ini

0

Cowok

Buat pria, maksimalkan penampilanmu dengan memperhatikan 4 hal ini

Foto: Free-Photos dari Pixabay

Penampilan menjadi salah satu poin penting yang perlu diperhatikan oleh seorang pria.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Faisal Thoriq Ridho Maulana

20 / 05 / 2020 15:38

Penampilan merupakan salah satu hal yang penting untuk seseorang untuk menarik perhatian baik, baik dalam urusan percintaan maupun bisnis. Tidak hanya wanita yang perlu mengedepankan penampilan, lelaki juga dapat mengedepankan penampilannya.

Berikut beberapa hal yang dapat meperindah penampilan seseorang lelaki.

1. Jam tangan.

Pria dalam mengedepankan penampilannya harus memperhatikan salah satu aksesori, yaitu jam tangan. Jam tangan yang dipakai terkadang dapat menaikkan tingkat ketampanan penampilan mereka maupun dapat menurunkannya. 

Jam tangan yang digunakan dengan warna hitam dan elegan bisa menaikan tingkat ketampanan itu. Tentunya dengan ukuran diameter yang sesuai dengan pergelangan tangan kamu dalam menggunakannya. Jangan sampai jam tanganmu mempunyai banyak perpaduan warna dan ukuran diameternya melebihi pergelangan tanganmu.

Loading...

2. Sepatu.

Bagi beberapa pria mungkin sangat fanatik soal sepatu, bahkan ada yang sampai berani mengeluarkan banyak biaya untuk mendapatkan sepatu yang diinginkan. Banyak pria tidak dapat mencocokkan sepatunya dengan kegiatan yang mereka lakukan. Mereka pun kadang tidak memperhatikan beberapa item yang digunakan sehingga membuatnya tidak enak dipandang dengan style yang tak cocok.

Pria akan lebih cocok menggunakan sepatu yang elegan dengan tidak memiliki banyak motif dan warna, seperti memakai seatu pantofel yang digunakan untuk kegiatan yang formal. Ketika pria melakukan pertemuan dengan orang yang dia anggap spesial maka pria patut mengenakan sepatu yang stylish dan kekinian.

3. Ukuran baju.

Ukuran baju yang digunakan terkadang dapat mengubah nilai penampilan kamu. Pria yang memakai pakaian yang kebesaran akan menampakkan bahwa kamu orang yang kurus meski sebenarnya badanmu tak seperti itu. Sebaliknya, jika kamu menggunakan ukuran baju yang pas dengan tubuh dan kamu pun memiliki postur tubuh yang bagus, maka hal itu akan menambahkan nilai ketampananmu. Penampilanmu pun akan lebih enak untuk dipandang.

4. Wangi-wangian.

Wangi-wangian atau yang sering kita sebut parfum akan menaikkan segi ketampanan seorang pria, bukan dari segi penampilan saja melainkan juga dari segi kebersihan. Seorang pria yang memiliki aroma tubuh wangi akan menampilkan persepsi bahwa ia adalah orang yang rapi dan peduli akan kebersihan dirinya.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red