×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Desain kaos yang cocok buat 'jones', kreatif dan bikin senyum nih

0

Ngakak

5 Desain kaos yang cocok buat 'jones', kreatif dan bikin senyum nih

Jones itu justru lebih kreatif!

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

very_nice

12 / 02 / 2018 18:14

Guys, siapa sih yang hari gini status batin nya masih jomblo? Ayo ngaku.. :hehe

Jomblo dalam Kamus Besar Bahasa Alay (KBBA) diartikan seseorang yang kesepian atau gak punya pacar. Karena saking kesepian nya, banyak dari jombloers yang menganggap hidupnya gak berguna. Beda cerita nih kalau sudah masih ke lain istilah, seperti Jones atau kalau mau di panjang lebarin sama dengan 'Jomblo Ngenes'.

Kalau yang ini sih kebalikannya, selain menganggap hidupnya masih berguna, si jones justru sering melakukan hal-hal konyol yang bikin geli orang melihatnya, seperti 5 Desain kaos bikinan nya ini nih :hihihi

1. Jomblo emang harus punya semangat 45! Kamu juga? :kikki

5 Desain kaos yang cocok buat 'jones', kreatif dan bikin senyum nih(referensi gambar: id.pinterest)

Loading...

 

2. Bener banget! Bukti kalau kaum jomblo masih optimis :hahaha

5 Desain kaos yang cocok buat 'jones', kreatif dan bikin senyum nih (referensi gambar: id.pinterest)

 

3. Kalau desain yang ini... kaya nya Jomblo yang gak bersyukur deh. Apa emang sengaja mantan nya yang buat? Duh, kasian! #saveJOMBLO

5 Desain kaos yang cocok buat 'jones', kreatif dan bikin senyum nih(referensi gambar: id.pinterest)

 

4. Ini mah asli buatan Jones banget.

5 Desain kaos yang cocok buat 'jones', kreatif dan bikin senyum nih(referensi gambar: Zallegiance)

5. Mungkin kamu bukan Jomblo, tapi pria harapan! Cie...

5 Desain kaos yang cocok buat 'jones', kreatif dan bikin senyum nih(referensi gambar: Zallegiance)

 

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    82%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    18%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red