×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Boyolali Rock Festival, kompetisi rock terbesar di Jawa Tengah

0

Musik

Boyolali Rock Festival, kompetisi rock terbesar di Jawa Tengah

Kompetisi ini akan hadir kembali dengan total hadiah tahun ini mencapai 110 juta.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Galih Adji Anarqi

25 / 09 / 2018 11:38

Setelah berhasil mengguncang panggung rock Indonesia dengan mendatangkan band rock kelas internasional Eopa, Pemerintah Kabupaten Boyolali kembali akan mengadakan kompetisi band rock terbesar di Jawa Tengah, yaitu Boyolali Rock Festival.

Kompetisi ini rencananya akan dihelat selama 2 hari, sesi Live Selection pada 04 November 2018, dan Grand Final pada 05 November 2018. Kompetisi ini memasuki tahun ketiganya setelah sukses pada Tahun 2016 dan 2017.

Grand Final Boyolali rock Festival 2017

Sumber : Youtube.com

Tak tanggung-tanggung, hadiah yang ditawarkan kompetisi musik ini mencapai total 110 juta rupiah. Hal tersebut sesuai dengan janji Bupati Boyolali, Drs. Seno Samodro yang akan menaikkan jumlah hadiah tiap tahunnya.

Loading...

Ian Antono, Gitaris Godbless sebagai musisi senior Rock Indonesia akan didapuk menjadi salah satu juri pada ajang kompetisi musik rock ini. Tak luput, Wanda Omar seorang Youtuber (Bassis) juga akan diundang menjadi juri pada kompetisi ini. Satu lagi juri yang akan didatangkan ialah Riang Soedarsono, pengamat musik di Boyolali.

Juri Boyolali Rock Festival

sumber : Boyolalirockfestival.com

Seorang musisi rock kawakan, Roy Jeconiah Ex-Boomerang juga diundang untuk ikut memeriahkan acara ini sebagai Guest Star utama. Band pemenang dari kompetisi ini juga akan diajak untuk ngejam bareng Roy di atas panggung beserta para Best Player yang terpilih.

Selain untuk meningkatkan kesenian dalam bidang musik, kompetisi ini juga diharapkan bisa meningkatkan sektor pariwisata di Kabupaten Boyolali. Grand Final kompetisi yang akan diselenggarakan pada 5 November 2018 juga dijadikan ajang peresmian salah satu monumen Kabupaten Boyolali yang terbaru, yaitu Monumen Susu Murni di pusat kota.

 





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red