Pada tanggal 9 Maret 1997, dunia musik Rap kehilangan salah satu sosok paling ikonik, Biggie Smalls, a.k.a The Notorious B.I.G. Kasus ini sempat menjadi sorotan publik kala itu karena pembunuhan yang terjadi penuh misteri dan belum terpecahkan hingga hari ini. Biggie mati ditembak enam bulan setelah rekan sesama rapper, Tupac Shakur terbunuh.

Diadaptasi dari novel yang ditulis oleh Randall Sullivan dan disutradarai oleh Brad Furman. Kisah kematian Biggie ini akan diangkat menjadi film leyar lebar berjudul City of Lies. Berikut trailer-nya.

Film ini mengambil cerita dari sudut padang seorang Detektif bernama Russell Poole yang akan diperankan oleh Johnny Depp. Ia berkerja sama dengan seorang wartawan bernama Jack Jackson yang diperankan oleh Forest Whitaker. Mereka terobsesi untuk memecahkan kasus pembunuhan yang meski telah lewat 20 tahun dari kematian Biggie, masih tak ada satu orang pun tersangka.

Johnny Depp akan selidiki kasus pembunuhan Rapper di City of Lies

Sepertinya akan menarik melihat Johnney Depp kembali bermain dalam film ber-genre crime. Sebelumnya Depp juga bermain dalam film pembunuhan Murder on the Orient Express yang diadaptasi dari novel terkenal Agatha Christie. Selain itu, saat ini dia juga tengah sibuk menjadi penyihir Gellert Grindelwald dalam film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald.

City of Lies rencananya akan rilis pada 7 September 2018. Semoga saja tak mengalami kemunduran ya!