×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Bersiaplah, 8 K-Pop grup ini akan comeback dan debut pada Maret 2019

0

Musik

Bersiaplah, 8 K-Pop grup ini akan comeback dan debut pada Maret 2019

Siap menunggu idolamu hadir kembali di bulan Maret?

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Sofi Sofa

21 / 02 / 2019 11:50

Tahun ini banyak kejutan datang dari idol-idol K-Pop yang akan menyemarakkan tahun 2019 ini. Beberapa idol K-Pop yang sudah debut di awal tahun seperti Itzy dari JYP entertainment menyita banyak perhatian di kalangan pencinta K-Pop. Berita dari K-Pop grup yang lain telah mengonfirmasikan kehadirannya dengan comeback, terutama di bulan Maret ini. Dilansir dari akun Abiz ent buzz dari Youtube, berikut ini beberapa idol yang sudah mengonfirmasi akan comeback dan debut pada bulan Maret.

1. TXT (4 Maret 2019).

entertainment.kompas.com

sumber: entertainemnt.kompas.com

Idol besutan BIg HIt yang satu ini akan melangsungkan debut pada tanggal 4 Maret 2019, dan sudah dikonfirmasikan. Tentu saja hal ini paling banyak menjadi sorotan mengingat popularitas mereka yang sangat luar biasa, bahkan sebelum debut. TXT akan debut dengan album The dream chapter: Star. Banyak dari fans yang sangat menunggu debut mereka, mengingat Big Hit sangat pelit mengenalkan suara mereka.

Loading...

 

2. JUS2/ Got7 yugyeom dan JB (5 Maret 2019).

got7

sumber: allkpop.com

Album sub unit dari Got7 ini yang akan dibawakan oleh sub unit dari JB dan Yugyeom akan segera dirilis pada Maret tanggal 5. Bahkan promonya tidak hanya di Korea saja, namun di seluruh dunia dengan tur showcase utama yang akan mengguncang 7 kota di Asia, termasuk di dalamnya Makau, Tokyo, dan juga Bangkok.

 

3. Dal Subin (5 Maret 2019).

dal

sumber: blog.kpopchart.net

Mantan personel Dal Shabet ini mengganti nama panggungnya menjadi yang masih membawa kata "dal" yang mana merilis lagu baru berjudul "Ketchup" pada 5 Maret.

 

4. Epik High (11 Maret 2019).

epik

sumber: electricballroom.co.uk

Tablo dan kawannya ini dengan tampilan barunya akan segera merilis album baru yang diumumkan dari akun sosial media. Bahkan mereka akan melangsungkan tur di Eropa dan Amerika Utara.

 

5. Nuest (pertengahan Maret).

nuest

sumber:tribunstyle.com

Nuest akhirnya kembali dalam formasi penuh 5 member yang menampilkan Minhyun di dalamnya. Jebolan dari Wanna One ini akan mengobati kerinduan fans Nu'est pada pertengahan Maret.

 

6. Blackpink (pertengahan atau akhir Maret).

Bersiaplah, 8 K-Pop grup ini akan comeback dan debut pada Maret 2019

sumber: shopie.co.id

Yang Hyun Suk selaku CEO dari YG telah mengonfirmasi bahwa Blackpink sedang mempersiapkan mini album yang akan dirilis pada pertengahan atau akhir Maret.

 

7. Straykids.

Bersiaplah, 8 K-Pop grup ini akan comeback dan debut pada Maret 2019

sumber: habkorea.net

JYP telah mengumumkan bahwa ketujuh member Straykids sedang bekerja keras dan akan segera comeback pada Maret, walau tanggalnya belum secara langsung diumumkan.

 

8. Jeon Somi.

jeon somi

sumber: kpopmap.com

Member jebolan IOI ini tengah mengejutkan media di mana ia menyebutkan tengah mempersiapkan kejutan terkait albumnya dan sedang mematangkannya. Banyak dari kalangan media menyebutkan bahwa Jeon somi akan debut pada bulan Maret.

Beberapa idol K-Pop yang lain juga diumumkan akan comeback pada bulan Maret seperti MOMOLAND, Park Ji Hoon (ex Wanna One), Park Bom, Mamamoo, GWSN, Suran, dan DIA.

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

-->
MORE
Wave red