×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Berkonsep masa depan, bentuk motor ini bikin merinding

0

Wow

Berkonsep masa depan, bentuk motor ini bikin merinding

Motor custom ini bentuknya unik dan memakai konsep futuristik.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

AutoVan

05 / 03 / 2019 10:10

Mungkin tidak ada angka yang pasti untuk perhitungan jumlah aerodinamis di motor satu ini, tapi kalu kita menilai dari kasat mata, bisa dibilang motor berikut punya kandungan aerodinamis terbaik di antara motor lainnya.

sumber : gridoto.com

Benar saja, motor ini adalah motor yang sudah dimodifikasi custom dengan menerapkan konsep serba futuristic dari mulai depan sampai ke bagian belakang. Bandit9 selaku builder dari motor ini menyebutnya dengan konsep café racer sci-fi.

Keunikan dari motor garapan Bandit9 tersebut adalah bodywork yang menggunakan model unibody di mana terbuat dari stainless steel 904L dengan kualitas terbaik. Asal kalian tahu, bahan material stainless steel 904L itu merupakan bahan pembuat jam-jam mewah, bahkan harganya mencapai puluhan atau bisa sampai ratusan juta loh.

sumber : gridoto.com

Loading...

Aura kegelapan sangat jelas terpancar pada motor yang diberi nama Liquid Black ini, terlebih didukung dengan bentuk seperti rudal yang seakan ingin melesat menembus turbulence. Tapi siap-siap punggung bakal patah nih kalau riding lama-lama pakai motor ini karena posisinya memang super bungkuk dan minus kenyamanan, apalagi dengan model jok seperti itu. Konsep motor custom ini sebenarnya dibangun di atas Honda S90 yang namanya cukup legend di kalangan biker tanah air.

sumber : gridoto.com

Selain bodywork, komponen lain seperti kaki-kaki, suspensi, dan lain-lainnya sudah jelas diubah mengikuti konsep yang diinginkan. Suspensi depan sudah menggunakan model USD, sedangkan shockbreaker belakang masih pakai dual shock, namun posisinya dibuat center seperti layaknya model suspensi monoshock. Swingarm dicustom ulang dan sektor pengereman gak ada yang istimewa karena depan cukup menggunakan single disc dan belakang pakai tromol biasa.

sumber : gridoto.com

Velg jari-jari juga tetap dipertahankan agar masih terlihat nuansa retronya. Bagaimana pendapat kalian soal modifikasi tersebut? Berani menunggangi?

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red