×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Berkata kasar, burung beo di kebun binatang dipindahkan dari displai

0

Duh

Berkata kasar, burung beo di kebun binatang dipindahkan dari displai

Ilustrasi burung beo / Foto: Magda Ehlers from Pexels

Salah satu kebun binatang di Inggris memindahkan lima burung beo dari area publik setelah berkata kasar kepada pengunjung dan staf.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Ubet Abdurrahman Husen

01 / 10 / 2020 14:55

Salah satu kebun binatang di Inggris bernama Lincolnshire Wildlife Park telah memindahkan lima burung beo dari area publik setelah burung-burung tersebut melontarkan sejumlah umpatan berbeda kepada pengunjung dan staf hanya beberapa hari setelah disumbangkan ke Taman Margasatwa Lincolnshire di Inggris Timur.

“Itu hanya balistisk, mereka semua mengumpat,” ucap Steve Nichols kepala eksekutif taman, dilansir dari edition.cnn.com.

“Kami mengkhawatirkan anak-anak.” Lanjutnya.

“Aku disebut p***cur gend*t setiap kali lewat,” keluh Nichols.

Kelima burung tersebut bernama Eric, Jade, Elsie, Tyson, dan Billy. Sebelum ditampilkan ke publik, kelima burung ini diasuh oleh lima pemilik berbeda dalam minggu yang sama dan dikarantina bersama sebelum dipajang.

Loading...

Berkata kasar, burung beo di kebun binatang dipindahkan dari displai

Foto: https://web.facebook.com/Lincolnshire-Wildlife-Park-257906397579492/

“Mereka benar-benar, dalam waktu yang sangat singkat, mulai saling mengumpat,” ucap Nichols. “F**k off adalah yang paling umum,” jelasnya.

Karena kekhawatiran akan pelanggan yang lebih muda memaksa para staf untuk memisahkan burung ini dan sementara waktu memindahkan mereka dari area umum taman. Para staf berharap nantinya bahasa burung ini akan menjadi lebih ramah keluarga setelah mereka dipisahkan.

Nichols mengatakan, petugas kebun binatang berharap memisahkan burung akan memberi mereka kesempatan untuk membersihkan bahasa burung tersebut sebelum kembali ditampilkan ke publik.

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red