Idol K-Pop terutama wanita sangat identik dengan badan yang ramping dan ideal. Kamu pun sering dibuat bertanya-tanya, apa saja yang mereka makan sehari-harinya dan mengapa mereka bisa tetap bugar walaupun menjalani pekerjaan yang berat.

Nah, belum lama ini member dari girl group ITZY telah diwawancarai oleh Harper's BAZAAR untuk mengungkapkan apa saja yang mereka makan sehari-hari. Berikut hasilnya!

1. Yeji ITZY.

Berbadan langsing, ini menu makanan 5 member ITZY setiap hari

Foto: instagram.com/itzy.all.in.us

Saat bangun pagi, Yeji yang merupakan leader di grupnya ini biasa meminum segelas air putih dan jika bosan terkadang ia menggantinya dengan memakan buah semangka. Siang harinya dia memakan daging dengan tambahan saus mayonnaise, mustard, dan juga saus kacang. Untuk makan malam, Yeji biasa memakan salad dengan tambahan daging berupa dada atau sayap ayam.

2. Lia ITZY.

Berbadan langsing, ini menu makanan 5 member ITZY setiap hari

Foto: instagram.com/itzy.all.in.us

Pemilik nama lengkap Choi Jisu ini jika sedang tidak ada jadwal manggung hari itu, maka ia akan memilih bangun sekitar jam 12 siang. Ia akan menggabungkan sarapan dengan makan siang (brunch).

Menu yang sering dipilihnya adalahsmoothiebuah dan terkadang ia menyelingi dengan makan tomat ceri dan melapisinya dengan madu atau sausbalsamic. Lia juga sering sekali makan donat glazed.

Untuk makan malam, Lia akan makan nasi goreng kimchi. Dan agar rasa gurihnya bertambah ia biasa menambahkan keju di atasnya kemudian memasukkannya ke dalam microwave selama beberapa saat.

3. Ryujin ITZY.

Berbadan langsing, ini menu makanan 5 member ITZY setiap hari

Foto: instagram.com/itzy.all.in.us

Ryujin mengatakan bahwa dia juga biasa bangun terlambat jika tidak ada kegiatan hari itu. Ia akan bangun pada kisaran jam 10 pagi.

Untuk memulai harinya, Ryujin hanya akan minum segelas air dingin. Menjelang siang Ryujin akan makan sayur-sayuran yang digoreng seperti jamur, kubis, dan daun bawang. Untuk melengkapinya, ia akan menambahkan saus tiram sehingga rasanya semakin nendang.

Untuk camilan, Ryujin suka yang manis-manis seperti permen ataujelly. Ryujin pun bukan tipe yang terlalu memilih-milih makanan. Saatdinneria memilih untuk makan salad.

4. Chaeryeong ITZY.

Berbadan langsing, ini menu makanan 5 member ITZY setiap hari

Foto: instagram.com/itzy.all.in.us

Penari utama di grup, Chaeryeong juga sama simpelnya dengan Ryujin. Ketika pagi hari ia akan minum segelas air putih, hanya saja ditambah dengan suplemen khusus sehingga membuatnya kenyang tanpa perlu makan lagi.

Chaeryeong terkadang akan melewatkan waktu makan siang dan memilih untuk makan menjelang sore hari. Di saat itu ia akan makan daging ditambah es krim sebagai camilannya. Chaeryeong diketahui tidak begitu menyukai makanan yang terlalu pedas dan terlalu asin. Chaeryeong mengatakan makanan yang sering dimakannya ketika malam adalah salad.

5. Yuna ITZY.

Berbadan langsing, ini menu makanan 5 member ITZY setiap hari

Foto: instagram.com/yuna.itzy

Anggota termuda di grupnya ini tidak terlalu menyebutkan secara spesifik apa yang dia makan saat sarapan. Tetapi Yuna suka makan makanan yang enak saat siang hari. Menu yang akan dimakannya adalah daging sapi, pasta, hamburger, danpizza. Untuk camilan, Yuna sangat suka kentang goreng.

Ketika malam hari, Yuna akan memakan salad ditambah dengan dada ayam. Ia juga mencoba untuk tidak makan ketika sudah lewat dari jam 8 malam.

Itulah menu makanan yang sering dimakan member ITZY agar tubuhnya tetap ramping dan bugar. Cara yang mereka lakukan juga sepertinya tidak terlalu ketat seperti diet lain, ya?

Yuk, share di bawah makanan apa yang kamu makan ketika sedang diet?