Kematian pendiri majalah Playboy,Hugh Hefner yang telah mengubah pandangan dunia modern mengenai seks meninggalkan banyak kisah. Dia mengembuskan napas terakhirnya dalam usianya yang ke-91 di rumahnya Playboy Mansion.

Dengan modal nama besar majalah Playboy, berapa harta kekayaannya dan siapa saja yang akan menerima hartanya ya? Kini pertanyaan itu menyeruak di benak banyak orang.

Ini total kekayaan mendiang pendiri majalah Playboy dan pewarisnya

Dilansir dari Metro UK, Hefner diperkirakan memiliki kekayaan sekitar USD 43 juta alias Rp 578 miliar. Namun istrinya saat ini Crystal Harris, yang usianya sepertiga dari usia Hefner, tepatnya 30 tahun, tidak akan mendapatkan semua warisan darinya atau warisan mansionnya.

Hal ini dikarenakan adanya perjanjian pra-nikah yang ketat di antara keduanya ketika melangsungkan pernikahan di malam tahun baru 2012. Sebelumnya mantan playmate Playboy ini sempat membatalkan rencana pernikahan mereka yang pertama pada bulan Juni 2011 - hanya berselang lima hari sebelum jadwal yang ditentukan.

Ini total kekayaan mendiang pendiri majalah Playboy dan pewarisnya


Dalam sebuah wawancara dengan Ryan Seacrest di acara radio yang dipandunya KIIS-FM Radio Show, Crystal mengungkapkan bahwa keputusannya tersebut disebabkan karena merasa tidak tepat melakukannya. Tidak ada pertengkaran di antara kedua insan beda umur tersebut, bahkan dia mengaku keduanya duduk bersama memutuskan hal tersebut.

Namun keduanya bersatu lagi pada tahun 2012 dan Hefner dikabarkan bersikeras ingin menghabiskan sisa hidupnya bersama mantan Playmate of The Year tersebut.

Ini total kekayaan mendiang pendiri majalah Playboy dan pewarisnya

Crystal menjadi istri sah ketiga Hefner di mana sebelumnya dia sudah menikahi Mildred Williams di tahun 1949 yang bertahan selama 10 tahun, dan setelah berpetualang sekian lama akhirnya kembali menikah dengan Kimberly Conrad pada tahun 1989 yang juga bertahan selama 10 tahun.

Janda Hefner ini diperkirakan akan dapat hidup mapan sepeninggal suaminya ini, namun warisan utama Hefner ternyata akan dibagikan kepada empat anaknya dari pernikahannya terdahulu dan beberapa badan amal sesuai dengan warisan yang ditulisnya jauh hari sebelumnya.

Kamu pasti nggak nyangka kan?