×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Begini tips berbusana ala fashion blogger Arnold Teja

0

Cowok

Begini tips berbusana ala fashion blogger Arnold Teja

Sosok Arnold Teja menjadi rujukan dalam berbusana, khususnya di kalangan anak muda.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Ali Suwarno

04 / 11 / 2020 12:31

Nama Arnold Teja sedang hangat dibicarakan di kalangan fashion blogger akhir-akhir ini. Sosok anak muda yang dikenal karena pandai dalam memadupadankan pakaian yang terlihat trendi. Sehingga banyak sekali yang menjadikan rujukan dalam berbusana, terutama di kalangan kaum anak muda.

Berikut beberapa tips berbusana ala fashion blogger Arnold Teja yang dirangkum dari hasil wawancara melalui e-mail pada tanggal 8 Oktober 2020.

Bagaimanakah tips mix and match pakaian agar cowok lebih berani bereksplorasi dengan warna dan motif?

Mencoba untuk memasukkan unsur motif/warna di salah satu item yang dipakai, dan biarkan sisanya tetep minimalis dan netral. Jika tidak percaya diri dengan warna-warna yang bold, coba dari warna pastel yang lebih kalem. Warna dasar seperti hitam, navy, khaki, dan cokelat selalu dapat diandalkan untuk semua warna kulit dan bentuk tubuh.

Terus, bagaimanakah kiat menyiasati pemilihan busana untuk cowok, agar terlihat lebih tinggi dan bervolume?

Loading...

Caranya yaitu dengan menambahkan luaran seperti jacket akan membantu tubuh terlihat lebih berisi, teknik layering juga dapat dilakukan jika cuaca sedang dingin atau tempat tujuannya memungkinkan. Bawahan dengan warna gelap dan potongan semata kaki dapat membuat kaki terlihat lebih jenjang, sementara motif garis vertikal menimbulkan ilusi tubuh lebih langsing dan tinggi.

Jika dideskripsikan, gaya berbusana ala Arnold Teja itu seperti apa sih?

Saya senang dengan segala sesuatu yang kontemporer, simple tapi tetap kaya akan details, baik dari segi pemilihan bahan, potongan dan pemilihan warnanya. Ini bisa menjadi pilihan buat kamu juga yang memiliki style yang sama.

Siapakah sosok atau figur panutan Arnold Teja dalam mengeksplorasi gaya berbusana?

Tidak punya figur panutan yang spesifik, biasanya inspirasi datang dari mana saja, bisa dari majalah, hingga orang-orang yang  bertemu di jalan. Tapi mempunyai beberapa designers favorit yang menjadi acuan  dalam bergaya. 

Apa sih yang bisa membuat seseorang terlihat percaya diri dengan gaya berbusana yang dipilihnya?

Ketika kita merasa nyaman dan terlihat menarik dalam busana yang dikenakan, otomatis rasa percaya diri akan meningkat. Setiap orang biasanya memiliki satu atau dua items andalan yang selalu dapat menjadi confidence booster. 

Bagaimana sih proses supaya bisa tampil percaya diri dengan karakter gaya seperti saat ini?

Butuh proses untuk menemukan personal style yang cocok, dan pasti akan melewati trial & error dulu, berapa lamanya tergantung pribadi masing-masing. Tetapi ketika sudah tau apa yang cocok untuk diri sendiri, maka berpakaian akan menjadi lebih mudah. Jangan takut untuk bereksplorasi. 

Itulah beberapa tips yang disampaikan oleh Arnold Teja. Semoga bisa bermanfaat dalam memadupadankan busana yang akan dipakai. 






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red