Menurut kamu siapa perempuan tercantik di dunia? Pastinya pendapat semua cowok di dunia berbeda-beda. Namun beda dengan gadis cilik asal Rusia ini. Baru menginjak umur 6 tahun sudah mendapatkan julukan gadis tercantik di dunia.

Penasaran? Simak foto-foto dan ulasannya berikut ini.

1. Namanya Anastasia Knyazeva.

Baru 6 tahun, anak ini sudah digelari tercantik di dunia

Gadis asal Rusia berumur 6 tahun bernama Anastasia Knyazeva yang sekarang sudah menekuni dunia modeling, mendapatkan julukan bocah tercantik di dunia oleh para penggemarnya.

Bagaimana tidak wajahnya cantiknya yang natural tampa menggunakan make-up dan mata indah yang di milikinya memang cocok untuk di juluki bocah tercantik di dunia.

2. Sejak berumur 5 tahun sudah jadi bintang iklan.

Baru 6 tahun, anak ini sudah digelari tercantik di dunia

Sejak usianya 5 tahun Anastasia Knyazeva telah beberapa kali membintangi sejumlah iklan produk anak-anak merk besar Rusia.

3. Sosok sang ibu yang selalu mendukung.

Baru 6 tahun, anak ini sudah digelari tercantik di dunia

Kesuksesan Anastasia juga tidak luput dari dukungan sang ibu yang selalu mensupportnya. Sang ibu selalu mengola Instagram untuk penggemar Anastasia dan sang ibu selalu membagikan potret-potret menggemaskan Anastasia sejak ia berumur 4 tahun. Dan sekarang follower akun instagramnya sudah mencapai lebih dari setengah juta pengikut.