×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Bansos Covid-19 di Kota Tangerang dipastikan telah tepat sasaran

0

News

Bansos Covid-19 di Kota Tangerang dipastikan telah tepat sasaran

Distribusi bantuan sosial bagi warga terdampak covid-19 di Kota Tangerang berjalan lancar.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Fajrin Raharjo

13 / 05 / 2020 15:20

 

Distribusi bantuan sosial bagi warga terdampak Covid-19 di Kota Tangerang berjalan lancar. Mulai dari bantuan Gubernur hingga bantuan Presiden telah sesuai syarat dan ketentuan hingga dipastikan telah tepat sasaran.

Penyerahan bantuan dibagi dalam dua wilayah, untuk Kota Tangerang bagian timur mendapatkan bantuan sosial dari Gubernur, dan untuk Tangerang bagian Barat mendapatkan bantuan dari Presiden. Di Kota Tangerang setelah melalui verifikasi warga yang berhak mendapatkan bantuan sebanyak 127 ribu kepala keluarga.

“Akan dibagi menjadi dua zona, yaitu wilayah penerima bantuan berupa uang tunai dan paket sembako, misalnya 7 kecamatan menerima uang tunai dan 5 kecamatan menerima bantuan paket sembako, nanti gantian, supaya semua merasakan bantuan yang sama dari pemerintah," jelas Arief R Wismanyah selaku Wali Kota Tangerang, Selasa (12/5).

Sementara itu, Menteri Kordinator Bidang Pembangunan dan Kebudayaan Republik Indonesia Muhadjir Effendy di sela kunjungan penyerahan bantuan presiden tahap I di Kelurahan Babakan, Tangerang, Senin (11/5) lalu menuturkan pelaksanaan bantuan di Kota Tangerang berjalan baik dan sesuai sasaran. Adanya aplikasi siData sangat mendukung dalam memilih warga yang tepat sesuai kriteria.

Loading...

Salah satu warga penerima bantuan presiden, Firmansyah mengatakan sangat berterima kasih dengan adanya bantuan Presiden yang diberikan kepada keluarganya. Pria yang berprofesi supir angkutan umum ini telah tidak bekerja selama satu bulan dan harus menghidupi istri dan satu anaknya.

“Terima kasih, bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami karena saya sudah minim pendapatan karena sudah tidak narik lagi semenjak pandemi Corona,” ujar pria yang tinggal di RT03/05, Kelurahan Babakan ini. (Fajrin)





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red